Breaking News:

Berita Sulut

Sulut Siap Tarung di PON Papua, Steven Kandouw: Target Kita Lebih Baik dari PON Jabar 

Kandouw mengatakan, di PON Papua nanti Sulut diharapkan bisa berprestasi lebih baik dari raihan di PON Jabar tahun 2016 silam. 

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rhendi Umar
Dok. Tim Wagub Sulut
Ketua Umum KONI Sulut, Drs Steven OE Kandouw menargetkan kontingen Sulut bisa berprestasi maksimal di PON XX Papua 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.IDKetua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulut, Drs Steven Kandouw memastikan kontingen Sulut siap bertarung di PON XX Papua 2021 pada 2-15 Oktober nanti. 

Selain itu, Kandouw mengungkap, Sulut mematok target prestasi di event olahraga empat tahunan tersebut. 

Kandouw mengatakan, di PON Papua nanti Sulut diharapkan bisa berprestasi lebih baik dari raihan di PON Jabar tahun 2016 silam. 

"Kita tak mau muluk-muluk. Target kita bisa lebih baik dari PON terakhir. Semakin banyak medali, makin bagus," ujar Kandouw kepada Tribunmanado.co.id, Rabu (15/09/2021). 

Bea Cukai Bitung Luncurkan Aplikasi Spirit BC, Pengusaha Tak Perlu ke Kantor

Karena itu, kata dia, seluruh atlet dan pelatih yang ada di 21 cabor diharapkan mempersiapkan diri sebaik-baiknya dalam Pelatda. 

"KONI Sulut dukung penuh. Apa yang jadi kebutuhan, dukungan moril dan materil kita berikan. Dengan begitu mereka bisa memberikan  yang terbaik," jelas Wakil Gubernur Sulut ini. 

Diketahui, sebanyak 121 atlet dan 48 pelatih tengah digodok dalam Pelatda PON Sulut yang dipusatkan di Tondano, Minahasa; Manado dan Minut. 

Terkait itu, pada PON Jabar 2016 lalu, kontinten Sulut membawa pulang sembilan medali. 

Rinciannya, satu emas dari bridge. Selanjutnya, bridge dua perunggu; selam satu perunggu; taekwondo dua perunggu; tinju satu perunggu dan bola voli satu perunggu. (ndo) 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved