Breaking News:

Berita Talaud

Proses Mediasi Pelanggaran Penanganan Covid-19 di Tarohan Kabupaten Talaud

Penyelesaian masalah melibatkan pemerintah Kecamatan Beo Selatan, Polsek Beo dan Puskesmas Tarohan dan Pemerintah Desa setempat.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Polsek Beo
Pelangaran penanganan kasus Covid 19 yang terjadi di Desa Tarohan, Kecamatan Beo Selatan akhirnya diselesaikan dengan cara kekeluargaan, Selasa (14/9/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Masalah pelangaran penanganan kasus Covid 19 yang terjadi di Desa Tarohan, Kecamatan Beo Selatan akhirnya diselesaikan dengan cara kekeluargaan, Selasa (14/9/2021).

Penyelesaian masalah ini melibatkan pemerintah Kecamatan Beo Selatan, Polsek Beo dan Puskesmas Tarohan dan Pemerintah Desa setempat.

Rapat digelar di Kantor Kecamatan Beo Selatan dan dihadiri oleh Camat Beo Selatan Yudith Pandenaa, Kapolsek Beo Ipda Johan Atang yang diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Beo Bripka Osianto Sahabat, Kapus Tarohan dr. Many Purba.

Kemudian Kades Tarohan Alken Melale, ASN Kantor Kecamatan Beo Selatan dan  pelanggar penanganan covid -19 berinisial AJP. 

Pada kesempatan tersebut Camat Beo Selatan menyampaikan sambutan sekaligus arahan tentang tujuan dan maksud diselengarakannya rapat penyelesaian kasus pelanggaran covid 19.

Setelah itu dilanjutkan dengan arahan dari Kapolsek Beo yang diwakili  Kanit Reskrim Polsek Beo Bripka tentang mediasi penyelesaian permasalahan pelangganggaran Covid 19, diwilayah Hukum Polsek Beo. 

 Kanit Reskrim  menekankan dan menjelaskan sanksi bagi orang yang melakukan tindakan melawan hukum. 

Ia mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat agar  tidak melakukan tindakan melawan Hukum yang dapat merugikan pribadi atau orang lain di masa pandemi Covid 19.

"Karena ketika warga masyarakat melakukan hal tersebut dapat diproses sesuai hukum yang berlalu apalagi dalam upaya penanganan  covid 19, "ujar Bripka Osianto

Percepatan Penanganan Pandemi Covid 19 yang diberlakukan di seluruh Indonesia ditegaskan Bripka Osianto merupakan program pemerintah pusat, provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga kelurahan dan desa.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved