Breaking News:

Berita Manado

Pria Karame Tikam Warga Sindulang Manado Tiga Kali, Berawal dari Korban Lecehkan Keponakan Pelaku

RS alias Ray (24) warga Kelurahan Sindulang II Lingkungan III, Tuminting, Manado di wilayah Kelurahan Karame Lingkungan V karena keponakan dilecehkan.

Editor: Rizali Posumah
Istimewa
Ilustrasi penikaman 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - FB (15) warga Kelurahan Karame Lingkungan IV, Singkil, Manado kini harus berurusan dengan polisi.

Pasalnya dirinya menjadi tersangka kasus penikaman seorang warga di Kelurahan Karame, Selasa (14/9/2021).

Tersangka diketahui menikam RS alias Ray (24) warga Kelurahan Sindulang II Lingkungan III, Tuminting, Manado di wilayah Kelurahan Karame Lingkungan V karena keponakannya dilecehkan oleh korban.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin mengatakan bahwa pelaku saat ini telah diamankan Tim Paniki Rimbas III.

“Saat diinterogasi, pelaku mengakui bahwa benar telah menikam korban sebanyak tiga kali. Kini pelaku sedang dalam proses pemeriksaan penyidik,”  terangnya.

Berdasarkan keterangan polisi, kejadian tersebut berawal saat korban diajak pelaku dan lima orang temannya untuk menggelar pesta miras di lokasi tersebut.

Kemudian pelaku marah setelah melihat korban memegang paha keponakan perempuannya.

Pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk ini kemudian emosi karena melihat korban memegang paha keponakan perempuannya.

Pelaku langsung mencabut pisau jenis besi putih yang diselipkan di pinggang dan langsung menusuk korban di bagian lengan kiri.

Mendapat serangan tersebut, korban mencoba menghindar dengan menceburkan diri ke sungai yang berbatasan dengan Komo Luar untuk bersembunyi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved