Breaking News:

Liga Champions

LIVE STREAMING Liga Champions Young Boys vs Manchester United, MU Tanpa 5 Pemain di Tim Utama

Berikut adalah Live Streaming laga Young Boys vs Manchester United di Liga Champions, Selasa (14/9/2021) Pukul 23.45 WIB.

Editor: Dewangga Ardhiananta
OLI SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Liga Champions musim ini sebentar lagi akan bergulir.

Laga Liga Champions yang mempertemukan Young Boys vs Manchester United bakal berlangsung sebentar lagi.

Simak link live streaming Young Boys vs Manchester United di Liga Champions malam ini.

Berikut adalah Live Streaming laga Young Boys vs Manchester United di Liga Champions, Selasa (14/9/2021) Pukul 23.45 WIB.

Baca juga: Dana Rp 2,7 Miliar dari DPRD Bitung Masuk Kas Daerah

Baca juga: Ashanty dan Anang Hermansyah Buat Sayembara Cari Nama Villa yang Segera Dibangun 30 Unit

Striker Manchester United Inggris Mason Greenwood dalam perjalanan untuk mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021.
Striker Manchester United Inggris Mason Greenwood dalam perjalanan untuk mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Laga penyisihan di Grup F ini, di Stadion Wankdorf, Bern, Manchester United lebih diunggulkan dibanding tuan rumah Young Boys.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di SCTV dan bisa diakses secara streaming melalui vidio.com.

Link Live Streaming bisa diakses di akhir berita.

Manchester United akan berharap untuk memulai kampanye Liga Champions mereka dengan catatan yang kuat ketika mereka menghadapi BSC Young Boys.

Di kubu BSC Young Boys memulai kampanye Eropa mereka di babak kualifikasi kedua sebelum mengalahkan Slovan Bratislava, CFR Cluj dan Ferencvaros untuk mengamankan tempat mereka di babak penyisihan grup.

Di level domestik, juara Swiss memulai musim dengan lambat, hanya memenangkan dua dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved