Breaking News:

Liga Champions

Hasil Akhir Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions, Blaugrana Terjebak Kutukan

Bayern Munchen seolah menjadi 'kutukan' bagi blaugrana. Sewaktu masih diperkuat Leonel Messi tim besutan Ronald Koeman dihancurkan 8-2.

Editor: Aswin_Lumintang
GEN LLUIS / AFP
Pemain depan Bayern Munich Jerman Thomas Mueller merayakan golnya selama pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions antara Barcelona dan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 September 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BARCELONA - Bayern Munchen seolah menjadi 'kutukan' bagi blaugrana. Sewaktu masih diperkuat Leonel Messi tim besutan Ronald Koeman dihancurkan 8-2.

Kini tanpa mega bintang asal Argentina, Barcelona harus menyerah dari tim tamu, Bayern Munchen di Liga Champions, Kamis (15/9/2021).

Meski bermain di Camp Nou, Barcelona harus rela gawangnya kebobolan 0-3 dari Bayern Munchen.

Adalah Thomas Muller yang mengemas golnya pada menit ke-34 dan membawa tim tamu unggul sebelum Robert Lewandowski menggandakan keunggulan di menit 56 dan 85.

Gelandang Bayern Munich Jerman Joshua Kimmich (kanan) berebut bola Gelandang Barcelona dari Belanda Frenkie De Jong selama pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions UEFA antara Barcelona dan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 September 2021.
Gelandang Bayern Munich Jerman Joshua Kimmich (kanan) berebut bola Gelandang Barcelona dari Belanda Frenkie De Jong selama pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions UEFA antara Barcelona dan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 September 2021. (GEN LLUIS / AFP)

Bayern Munchen yang bertindak sebagai tuan rumah bermain lebih dominan dibandingkan tuan rumah di awal babak pertama.

Akselerasi dari Alphonse Davies dan Leroy Sane beberapa kali membuat pertahanan Barcelona kesulitan.

Sedangkan Barcelona bermain lebih sabar dan memainkan bola di lini belakang untuk memancing celah tim tamu.

Barcelona mengandalkan kecepatan dari Memphis Depay dan Frenkie De Jong untuk membangun serangan.

Tetapi permainan monoton dari para pemain tuan rumah, membuat serangan mereka mudah dipatahkan oleh para pemain tim tamu.

Peluang perdana bagi Barcelona datang di menit ke-16 melalui sepakan Sergi Roberto yang masih melambung di atas mistar gawang Neuer.

Baca juga: Gempa 5.6 SR Pukul 04.13 Wita Rabu 15 September 2021, Info BMKG Berikut Titik Lokasi Pusat Gempa

Baca juga: HASIL Barcelona vs Bayern Munchen Liga Champions, Barca Takluk 3-0, Robert Lewandowski Catat Brace

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved