Breaking News:

Berita Tomohon

Hadiri HUT Ke-174 GMIM Baitani Matani, Begini Pesan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-174 GMIM Baitani Matani

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Chintya Rantung
Ist/Humas Pemkot Tomohon
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk didampingi Ketua TP-PKK Tomohon Jeand'arc Karundeng mengikuti Ibadah Syukut HUT ke 174 GMIM Baitani Matani. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-174 GMIM Baitani Matani, Rabu (15/9/2021).

Ibadah ini dirangkaikan dengan pengutusan Pendeta Marshel Degi Botu dan Penerimaan Pdt Greisye Poluan.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menyatakan Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon bersama BPMJ, Pelsus dan Jemaat Gmim Baitani Matani mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pelayanan dari pendeta Marshel Degi Botu.

Yang mana beliau telah melayani jemaat GMIM Baitani Matani, sehingga memberikan banyak kesan dan pesan yang mendalam dan telah menjadi kenangan indah.

"Baik dalam pelayanan kasih untuk kemuliaan Tuhan, dan kepada jemaat serta masyarakat Kota Tomohon," ungkapnya yang didampingi Ketua TP-PKK Tomohon Jeand'arc Karundeng.

Caroll Senduk pun turut mengucapkan selamat datang di Kota Tomohon dan selamat melayani di jemaat Gmim Baitani Matani kepada pendeta Greisye Augustina Poluan.

"Segera berkoordinasi dan bersinergi untuk menjalin kebersamaan, demi suksesnya pelayanan dijemaat Gmim Baitani Matani.

Adapun di usia 174 tahun, sesungguhnya bukanlah usia yang singkat. Namun, kita harus belajar dari masa lalu, bahwa pengalaman adalah guru yang terbaik dan kan menjadi semakin bermakna jika dipadukan dengan potensi.

Serta kemampuan jemaat dan masyarakat untuk memahami kondisi kehidupan yang semakin kompetitif yang menuntut kita untuk dapat mengikuti irama global yang berlangsung saat ini.

"Saya mengharapkan kepada pimpinan dan jemaat Gmim Baitani Matani untuk dapat melibatkan diri dan turut memberikan perhatian terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia jemaat. Termasuk didalamnya untuk menggerakkan perekonomian jemaat di tengah pandemi covid-19," harap Caroll Senduk.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved