Breaking News:

Profil Tokoh

Sosok Gladis Mangundap Ketua Umum Muaythai Sulut, Janjikan Kesejahteraan Pelatih dan Atlet

Gladis Mangundap selaku ketua umum Muaythai Sulut kepada tribunmanado.co.id mengatakan tidak banyak janji tapi akan mensejahterakan pelatih.

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Gryfid Talumedun
Fistel Mukuan/ Tribun Manado
Sosok Gladis Mangundap Ketua Umum Muaythai Sulut, Janjikan Kesejahteraan Pelatih dan Atlet 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Ketua Umum Muaythai Sulawesi Utara (Sulut) menjanjikan kesejahteraan untuk atlet dan pelatih.

Seperti diketahui saat ini para atlit Muaythai sementara berlatih untuk mengikuti ajang bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Gladis Mangundap selaku ketua umum Muaythai Sulut kepada tribunmanado.co.id mengatakan tidak bqnyak janji tapi akan mensejahterakan pelatih.

"Saya tidak banyak janji kepada mereka, tapi pelatih di era kepemimpinan sekarang akan disejahterakan," tegas perempuan berusia 31 tahun kelahiran Manado 09 Desember 1989.

Masih Kenal Zuraida Hanum? Sekongkol dengan Selingkuhan Bunuh Suaminya Hakim, Sudah Divonis Mati

Mungkin gambar 8 orang dan orang berdiri

Wanita yang hobi traveling, reading dan sport ini berencana dengan pengurus Provinsi dan Kabupaten Kota, semua pelatih diharuskan untuk digaji dan punya wasit di tiap kabupaten kota.

"Sedangkan untuk para atlit, kemarin sudah saya bicarakan kalau ada yang belum bekerja silakan bilang ke saya nanti saya akan menyurat ke pemerintah," tambah lulusan SMK Keperawatan ini.

Kalau ada atlit yang tidak kuliah karena suatu dan lain hal, bagi pemilik akun instagram bernama @Gladysznam0303 sudah sampaikan ke sekertaris umum kuliahnya akan di bantu.

"Untuk pemerintah pusat pastinya ada hadiah untuk para atlit jika berhasil meraih prestasi, kalau dari pengurus provinsi pastinya ada hadiah," ucap Manager Wilmar International.

Namun, karena Direktur Marketing PT tirta Amarta yang sekarang ekarang mendirikan Perusahaan sendiri mengaku karena dirinya menjabat baru seminggu, jadi masih sementara di bicarakan dengan pengurus apa yang akan diberikan kepada para atlit jika berprestasi.

"Karena itu reword mereka, untuk itu hadiah sebagai ucapan terima kasih kepada para atlit," tutup pemilik Pabrik Tuna ekspor langsung ke Amerika yang kerjasama dengan Harbour New York- PT Artha Bintang seafood. (fis)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved