Breaking News:

Berita Boltim

Sekda Boltim Sonny Waroka Hadiri Serah Terima Jabatan Camat Tutuyan

"Hari ini ada dua Camat yang sudah melakukan serah terima jabatan,yakni Camat Tutuyan dan Camat Mooat," ujar Sonny Waroka.

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Sekda Boltim Sonny Waroka turut menyaksikan serah terima jabatan dari camat lama Kally Mokodompit ke Camat yang baru Rita Kamumu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoDua Camat di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur serah terima jabatan pada Senin (13/9/2021). 

Hal itu sebagaimana yang dikatakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Sonny Waroka.

"Hari ini ada dua Camat yang sudah melakukan serah terima jabatan,yakni Camat Tutuyan dan Camat Mooat," ujar Sonny Waroka kepada tribunmanado.co.id

Sementara itu Camat Tutuyan yang baru dilantik Rita Kamumu kepada tribunmanado.co.id menuturkan, jabatan yang dia emban merupakan keperyaan yang diberikan oleh Bupati, Wakil Bupati serta Sekda. 

Selaku camat yang baru, dirinya mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin. 

"Apalagi diberikan kepercayaan dan tanggung jawab yang besar bagaimana bisa melakukan yang terbaik untuk Kecamatan Tutuyan," tutur dia. 

"Dan utama tentu dengan tim kerja, karena sebagai camat harus bersinergi dengan para sangadi (kepala desa),dan masyarakat," ujar dia. 

Dalam acara serah terima jabatan, Sekda Sonny Waroka mengucapkan terima kasih kepada camat yang lama atas pengabdian selama ini. 

Sementara itu, mantan camat Tutuyan yakni Kally Mokodompit menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sangadi (kepala desa) dan masyarakat kecamatan Tutuyan.

Diketahui, para camat di Kabupaten Boltim telah dilantik oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto sejak jumat (10/9/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved