Breaking News:

PON Papua

Ketua Umum Muaythai Sulut Gladys Mangundap Optimis Atlet Muaythai Bisa Pulang dengan Medali

Menurut Gladys yang baru seminggu menjadi ketua umum mengatakan, kesibukan sekarang melihat anak-anak sekarang yang lagi latihan setiap pagi dan sore.

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Fistel Mukuan
Ketua umum Muaythai didampingi para mengurus kabupaten kota dan para atlet yang baru selesai latihan di Youth Center Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoKetua umum Muaythai Sulawesi Utara (Sulut) Gladys Mangundap memberikan semangat kepada para Atlit PON XX Papua mendatang.

Hal itu dikatakanya kepada tribunmanado.co.id, Senin (13/9/2021).

Menurut Gladys yang baru seminggu menjadi ketua umum mengatakan, kesibukan sekarang melihat anak-anak sekarang yang lagi latihan setiap pagi dan sore.

Dengan begitu dikatakannya, untuk para atlet, latihan berat sekarang lagi dibatasi agar tidak ada yang cedera.

"Kami sangat siap untuk ikut PON XX Papua ini, sudah 100 persen tinggal menunggu waktunya, kami pengurus dan para atlit, sangat optimis raih medali," tegasnya.

Baginya, atlet yang akan ikut ada tujuh orang, 4 perempuan dan 3 laki. Namun ada satu anak dua nomor urut, karena itu dari 7 atlit ada 8 nomor urut.

"Target saya maunya seperti nomor urut kita bisa merqih medali, tapi kami hanya meminta namun semua yang mengatur Tuhan," ungkapnya.

Dirinya memberikan semangat bagi para pelatih dan atlet agar fokus berlatih, diluar itu urusan pengurus.

"Sejauh ini pembinaan dan para atlit tidak ada kendala."

"Apalagi pemerintah sangat-sangat mendukung 100 persen, karena cabor ini adalah salah satu percepatan pemerintah," tambahnya lagi.

Dengan begitu ia sampaikan, sebagai pengusus dan atlit sangat bahagia dengan adanya dukungan pemerintah jadi sangat semuanya sangat heppy.

Selain itu semuai dari kabupaten dan kota juga sangat mendukung.

"Untuk sekarang masyarakat sangat mendukung untuk para atlit dari pandangan saya banyak yang memberikan semangat dan sponsor," katanya lagi.

Untuk yang sementara kuliah dikatakannya, dari Koni akan ada surat pengantar agar dimasukan ke fakultas para atlit bahwa mereka akan mewakili ajang ini supaya diberikan rekomendasi.

"Kalau ada atlit yang belum kerja dan dan tidak sempat kuliah karena ada satu lain hal, akan saya bantu agar bisa kuliah dan kerja," pungkasnya. (fis)

Chord 21 Guns - Green Day, Kunci Gitar dan Lirik Lagu 21 Guns, Dimainkan dari Kunci C

Sejarah UMKM Indonesia, BRI Jadi Induk Holding BUMN Ultra Mikro

Chord Gitar dan Lirik Lagu Heres Your Perfect - Jamie Miller: Give My Last Hello

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved