Breaking News:

Liga Italia

Hasil Klasemen Liga Italia: AS Roma, AC Milan & Napoli Bersaing, Juventus Jadi Tim Gurem

Meski terbilang masih awal kompetisi, namun persaingan di serie A, Italia mulai panas. Setidaknya ada tiga tim yang mulai bersaing

Editor: Aswin_Lumintang
MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)
Penyerang Kroasia AC Milan Ante Rebic (2ndL) merayakan dengan bek Italia AC Milan Alessio Romagnoli (kiri), penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo (kanan) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola seri A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ITALIA - Meski terbilang masih awal kompetisi, namun persaingan di serie A, Italia mulai panas. Setidaknya ada tiga tim yang mulai bersaing di papan atas saat ini.

Menariknya, tim sekelas Juventus yang pernah menjuarai serie A, sembilan musim secara berturut kini kayaknya memasuki masa kelam.

Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan (C-L) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan ACF Fiorentina di stadion Olimpiade di Roma, pada 22 Agustus 2021.
Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan (C-L) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan ACF Fiorentina di stadion Olimpiade di Roma, pada 22 Agustus 2021. (Alberto PIZZOLI / AFP (Alberto PIZZOLI / AFP))

Berikut hasil klasemen Liga Italia yang telah menyajikan 9 pertandingan pada pekan ketiga.

Setelah melakoni sengitnya laga pekan ketiga Liga Italia, ada tiga tim yang masih belum memegang rekor unbeaten atau belum tersentuh kekalahan.

Ketiga tim tersebut adalah AS Roma sebagai pemuncak klasemen diikuti AC Milan dan Napoli yang kompak mengoleksi 9 poin.

Posisi berikutnya ada Inter Milan yang gagal mengikuti jejak 3 tim di atas karena pada pekan ini hanya berbagi 1 poin dengan Sampdoria.

Baca juga: Astaga Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual, Minta Berhubungan Lewat Organ Ini

Baca juga: Masih Ingat Irjen Firman Santyabudi? Putra Try Sutrisno Mantan Wakil Presiden RI, Kariernya Moncer

Sementara itu Juventus secara mengejutkan berada di urutan ke-16 mendekati zona degradasi.

Klub asuhan Massimiliano Allegri ini baru mengoleksi 1 poin dari 1 imbang dan 2 menelan kekalahan.

Hasil Liga Italia

AS Roma 2-1 Sassuolo

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved