Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Newcastle: Ajang Debut Kedua Cristiano Ronaldo dan Rekor 7 Gol CR7

Pertandingan yang digadang-gadang sebagai ajang debut kedua Cristiano Ronaldo ini akan digelar di Old Trafford dengan kick-off 21:00 WIB.

OLI SCARFF / AFP
Potongan karton dari pemain baru Cristiano Ronaldo dipegang oleh pendukung Manchester United selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester United di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 29 Agustus 2021. Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan langsung masuk starting eleven Manchester United di lanjutan Liga Inggris pekan keempat. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pekan ke-4 Liga Inggris atau Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan yang menarik.

Pertandingan yang digadang-gadang sebagai ajang debut kedua Cristiano Ronaldo ini akan digelar di Old Trafford dengan kick-off 21:00 WIB.

Laga di pekan keempat Liga Inggris menyajikan perseteruan antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) pukul 21.00 WIB malam ini.

Pertandingan Manchester United vs Newcastle akan menjadi pertemuan ke-93 bagi kedua tim.

Gelandang <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/manchester-united' title='Manchester United'>Manchester United</a> asal Portugal Bruno Fernandes (kiri) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan striker Inggris <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/manchester-united' title='Manchester United'>Manchester United</a> Mason Greenwood (tengah) dan gelandang <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/manchester-united' title='Manchester United'>Manchester United</a> Prancis Paul Pogba selama pertandingan sepak bola <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/liga-premier' title='Liga Premier'>Liga Premier</a> Inggris antara <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/manchester-united' title='Manchester United'>Manchester United</a> dan Leeds United di Old Trafford di Manchester , Inggris barat laut, pada 14 Agustus 2021.

Dirangkum dari laman Transfermarkt, Manchester United berhasil mendominasi kemenangan atas Newcastle.

Sejauh ini Setan Merah membukukan 53 kemenangan sedangkan Newcastle baru 16 kali dan sisanya 23 pertandingan berakhir imbang,

Menariknya, Setan Merah sanggup mengumpulkan 7 kemenangan beruntun dari Newcastle saat keduanya berjibaku di Old Trafford.

Kekalahan terakhir yang dirasakan kubu Setan Merah saat menjadi tuan rumah terjadi pada musim 2013.

Saat itu memasuku pekan 15 Liga Inggris 2013, MU masih dipimpin oleh David Moyes.

MU asuhan Moyes harus bertekuk lutut dari tim tamu Newcastle berkat gol semata wayang Yohan Cabaye.

Nah untuk lima pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United bisa meraih kemenangan empat kali sedangkan sisanya didapatkan The Magpies.

Selain itu, Cristiano Ronaldo yang kembali direkrut Manchester United musim panas ini memiliki rekor menawan atas Newcastle.

Penyerang berusia 36 tahun ini pernah mencatatkan hattrick ke gawang Magpies pada Liga Inggris 2007 silam.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved