Breaking News:

Berita Bolmut

Sekda Asripan Nani Buka Musyawarah Cabang Ke III Pramuka Kabupaten Bolmut

Sekda Bolmut menyampaikan bahwa dalam berorganisasi, forum musyawarah merupakan suatu kewajaran dan keharusan dalam menentukan tujuan organisasi.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Majer Lumantow
Sekertaris Daerah Kabupaten Bolmut Asripan Nani membuka secara resmi Musyawarah Cabang Ke III Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Bolmut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Sekertaris Daerah Kabupaten Bolmut Asripan Nani membuka secara resmi Musyawarah Cabang Ke III Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Bolmut, Jumat (10/9/2021).

Kegiatan ini bertempat di Aula Hotel Boroko Kecamatan Kaidipang, Bolmut.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Bolmut menyampaikan bahwa dalam berorganisasi, forum musyawarah merupakan suatu kewajaran dan keharusan dalam menentukan tujuan organisasi.

Hal ini, kata Sekda, sama halnya dengan musyawarah cabang gerakan pramuka kwartir hari ini, yang menjadi forum tertinggi untuk merumuskan rencana program program lima tahun kedepan.

"Saya berpesan bahwa program dan kegiatan yang akan ditentukan hari ini, selain memperhatikan situasi dan kondisi yang sangat dinamis, hendaknya juga memperhatikan keselarasan dengan program kegiatan pemperhatikan," jelas Sekda Bolmut Asripan Nani.

Dirinya berharap, kegiatan musyawarah cabang ini dijadikan sebagai momentum refleksi terhadap pelaksanaan program kerja pada periode kepengurusan sebelumnya.

Selain itu diharapkan juga bisa memberikan inovasi dan terobosan baru dalam perncanaan program selanjutnya. 

Khususnya, kata dia, dalam situasi pandemi covid 19 saat ini.

"Di mana mengharuskan untuk berinovasi dan mengembangkan alternatif pada pelaksanaan kegiatan-kegiatan ke pramukaan untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid 19," tutur Sekda.

Lebih lanjut, Sekda mengatakan, sebagaimana sebuah organisasi yang sehat, proses peringatan kepemimpinan dan kepengurusan adalah hal yang wajar dan dinamsi. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved