Breaking News:

Geraldi: POSSI Bitung juga Concern di Bidang Pariwisata

Bersama dewan pembina, pembimbing dan pengurus untuk bersama bergotong royong melaksanakan tanggung jawab membesarkan POSSI

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: Charles Komaling
crz
Geraldi EM Mantiri SE resmi menahkodai Ketua umum Pengurus Cabang (Pengcab), Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Bitung masa bakti 2021 – 2025, Jumat (10/9/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Geraldi EM Mantiri SE resmi menahkodai Ketua umum Pengurus Cabang (Pengcab), Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Bitung masa bakti 2021 – 2025, Jumat (10/9/2021).

Geraldi Mantiri yang menjabat Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bitung dan Ketua Karang Taruna Kota Bitung, di lantik sebagai Ketua Umum POSSI Kota Bitung oleh Gregorius Tonny Rawung dihadapan Wali kota Bitung Maurits Mantiri.

“Bersama dewan pembina, pembimbing dan pengurus untuk bersama bergotong royong melaksanakan tanggung jawab membesarkan POSSI Kota Bitung selain olahraga ada pariwisata. Dengan bantuan dan saling melengkapi bersama menjawab tanggung jawab yang ada,” tutur Geraldi Mantiri Jumat (10/9/2021) sore.

Geraldi Mantiri bilang, POSSI bukan hanya berkecimpung di bidang olahraga semata melainkan di dunia pariwisata. Sehingga pengurus POSSI yang di huni berbagai elemen penggiat olahraga, pariwisata di Kota Bitung bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berkolaborasi bekerja bersama di tahun 2021 ini meski sedang pandemik Covid-19.

Bersama dengan stakeholder lainnya, pihak eksekutif dan legislatif berkolaborasi membina olahraga yang ada di Kota Bitung.

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan informasi prestasi atlet POSSI Kota Bitung yang akan bertarung pada multi iven Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua Oktober 2021.

“Atlet POSSI Kota Bitung atas nama Yostan Lahabu, ikut PON XX di Papua tahun ini. Untuk nomor Orientasi bawah air (OBA). Mohon support dan dukungan dari kita semua dan pemerintah,” ujar Geraldi.

Sementara itu Gregorius Tonny Rawung Ketua umum Pengprov POSSI Sulawesi Utara (Sulut), menjelaskan keberadaan pengcab POSSI Kota Bitung melengkapi jajaran kepengurusan yang ada di Kabupaten Kota se Sulut.

Sebelumnya sudah ada sekitar 12 pengurus pengcab dan pengkab di 15 Kabupaten Kota, yang sudah di lantik.

Pihaknya memberikan apresiasi atas support pemerintah Kota Bitung, dalam hal ini Maurits Mantiri Wali kota Bitung hadir langsung pada pelantikan pengurus Pengcab POSSI Kota Bitung.

Maurits Mantiri dan Gregorius Tonny Rawung,merupakan rekan sejawat di partai PDI Perjuangan.

Maurits ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung dan Gregorius Tonny Rawung sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Manado.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved