Breaking News:

Berita Bolmut

Polres Bolmut Gelar Vaksinasi Covid-19, Sasar Siswa Siswi SMA Negeri 1 Bolangitang

Kegiatan vaksinasi menyasar puluhan siswa-siswi SMA Negeri 1 Bolangitang untuk mengikuti vaksinasi covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. 

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Polres Bolmut menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di lingkungan Sekolah SMA Negeri 1 Bolangitang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Polres Bolmut menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di lingkungan Sekolah SMA Negeri 1 Bolangitang, Kamis (9/9/2021).

Hal ini dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Kegiatan vaksinasi ini sendiri menyasar puluhan siswa-siswi SMA Negeri 1 Bolangitang untuk mengikuti vaksinasi covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. 

Seperti menggunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan. 

Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH, SIK ikut meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dilokasi tersebut, didampingi Kapolsek Bolangitang Iptu Herdi Manampiring SH.

Kapolres Bolmut saat dijumpai Tribunmanado.co.id mengatakan pihaknya ikut mendukung percepatan vaksinasi COVID-19 oleh Pemerintah dengan membuka gerai vaksinasi dilokasi SMA Negeri 1 Bolangitang

"Iya hari ini kita laksanakan kegiatan vaksinasi bagi siswa siswi di SMA Negeri Satu Bolangitang, makanya kita kebut, sehingga semua masyarakat bisa mengikuti vaksinasi ini," ungkap Kapolres Bolmut.

Oleh karena itu, lanjut Kapolres, untuk mendukung program tersebut kami bersama Pemerintah daerah (Pemda) dalam hal ini Dinas Kesehatan dan Tim PSC 119 Bolmut kedepan terus melakukan program vaksinasi.

"Jadi kita targetkan setiap harinya ada 300 masyarakat mengikuti penyuntikan vaksin covid-19,” jelas Kapolres.

Oleh karena itu, demi memenuhi target tersebut pihaknya melakukan jemput bola ditempat yang bisa dilakukan vaksinasi, khususnya di desa melalui Babinkamtimbas.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved