Breaking News:

Berita Mitra

Ketambahan Stok 8.000, Pemkab Minahasa Tenggara Gencarkan Vaksinasi

Dinas Kearsipan tengah melakukan pertemuan dengan Aparat desa dan BPD yang digelar di Balai Desa Watuliney Indah dan Molompar Timur, Kamis (9/9/2021).

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Dinas Kearsipan tengah melakukan pertemuan dengan Aparat desa dan BPD yang digelar di Balai Desa Watuliney Indah dan Molompar Timur, Kamis (9/9/2021) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), melalui Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Mitra turun tangan guna memastikan vaksin berjalan dengan lancar.

Selain itu, Pemkab juga memastikan seluruh masyarakat bisa mendapatkan layanan vaksinasi covid-19.

Teranyar, Dinas Kearsipan tengah melakukan pertemuan dengan Aparat desa dan BPD yang digelar di Balai Desa Watuliney Indah dan Molompar Timur, Kamis (9/9/2021)

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Mitra, Hersi Tuuk menyampaikan, saat ini pihaknya turun ke lapangan untuk memonitor jalannya vaksinasi.

Selain itu, pihaknya melihat juga peran para aparat desa dalam mendukung dan menyukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19. 

”Saat ini kami bersama aparat desa dan BPD duduk bersama guna membahas jalannya vaksinasi."

"Tentunya kehadiran kami ini juga untuk memberikan penguatan kepada mereka kiranya bisa membantu Hukum Tua serta pemerintah untuk mengedukasi masyarakat dalam hal pelaksanaan vaksin,” ucap Hersi Tuuk.

Lebih lanjut Tuuk mengatakan, saat ini Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Mitra telah menargetkan 19.000 sasaran Vaksin covid-19.

"Awalnya Pemerintah telah menargetkan 11.000 sasaran vaksin dan disetiap Puskesmas telah ditargetkan untuk melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat selama 3 hari namun karena ada ketambahan vaksin 8.000 maka sekarang menjadi 19.000 sasaran,” ucap Tuuk.

Ia menambahkan, dengan sasaran yang telah ditargetkan maka diharapkan peran serta seluruh stakeholder serta kesadaran masyarakat agar vaksinasi covid-19 ini bisa berjalan dengan lancar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved