Breaking News:

Berita Kotamobagu

Dalam Sehari Wali Kota Kotamobagu Evaluasi Kinerja 6 SKPD 

Enam OPD yang dikunjungi Wali Kota Kotamobagu adalah BPBD, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rizali Posumah
Diskominfo Kotamobagu.
Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, melakukan kunjungan kerja ke enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, melakukan kunjungan kerja ke enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kunjungan tersebut dalam rangka evaluasi terhadap pelaksanaan program dan kegiatan yang ada di setiap OPD. 

Enam OPD yang dikunjungi Wali Kota Kotamobagu tersebut adalah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda). 

Selain itu adapula Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Kotamobagu. 

Pada kunjungan kerja tersebut, Tatong Bara menyampaikan beberapa hal penting.

Di antaranya tentang pentingnya pencapaian indikator dalam rangka untuk pencapaian Visi Misi Wali Kota Kotamobagu dan Wakil Wali Kota Kotamobagu

"Tujuan pertemuan ini adalah mengeveluasi kegiatan yang dilaksanakan oleh OPD," kata dia sesuai rilis yang diterima tribunmanado.co.id, Kamis (9/9/2021). 

Sejauh mana capaian indikator yang menjadi tanggung jawab masing – masing organisasi perangkat daerah untuk pencapaian Visi – Misi Wali Kota dan Wakil Walikota Kotamobagu.

"Apakah sudah terpenuhi atau belum,” tambah Tatong. 

Wali Kota juga meminta kepada seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk terus meningkatkan kinerjanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved