Breaking News:

Hotel Aryaduta

Beatrick Jabat Director of Sales Hotel Aryaduta, Siap Segala Tantangan di Masa Pandemi

"Mengawali karier dengan tim Front Office di tahun 2003 di hotel Santika Manado, dan mulai belajar tentang dunia perhotelan."

Editor: Rizali Posumah
Dokumentasi pribadi
Beatrick Jabat Director of Sales Hotel Arya Duta. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Beberapa waktu lalu, Hotel Aryaduta Manado baru saja mengumumkan bergabungnya Beatrick Mandalling sebagai Director of Sales yang baru.

Dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia perhotelan khususnya di bidang Sales dan Marketing, Beatrick siap untuk segala tantangan di masa pandemi ini.

"Mengawali karier dengan tim Front Office di tahun 2003 di hotel Santika Manado, dan mulai belajar tentang dunia perhotelan," uiar wanita kelahiran Makassar lewat rilis yang diterima Tribun Manado Rabu (8/9/2021) malam.

Beatrick mengaku sempat pindah dan bekeria di kota kelahirannya pada tahun 2014 dan memutuskan untuk kembali ke Manado dan bergabung dengan Hotel Aston Manado.

Selanjutnya bergabung dengan hotel Aryaduta Manado.

Tidak dapat dipungkiri, kondisi industri pariwisata sangat terpengaruh oleh pandemi Covid- 19, khususnya dibisnis perhotelan.

Namun, menurut Beatrick dalam menjalankan tanggung iawabnya, dia berprinsip untuk selalu berkerja dengan ikhlas dan yakin bahwa tidak ada yang tidak mungkin didunia ini.

"Selama kita bekeria dengan penuh tanggungiawab dan terus berusaha, pasti hasilnya juga akan maksimal."

"Kepada tim sava selalu mengingatkan untuk tetap optimis, asalkan kita terus berinovasi dan menialankan strategi yang tepat sesuai kondisi sekarang ini," tandasnya. (*)

UPDATE Kasus Sembuh Covid-19 Kamis 9 September 2021: Tambah 10.650 Pasien, Total Ada 3.887.410 Orang

Putus Penyebaran Covid-19, Pemdes Morea Mitra Sebar Bantua Masker dan Hand Sanitizer

Kecelakaan Maut, 4 Orang Tewas, Suami Istri dan Anaknya Jadi Korban, Tabrakan Beruntun 9 Kendaraan

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved