Breaking News:

Wabup Minahasa Ingatkan ASN Harus Kerja Optimal

Termasuk soal pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat yang seiring dengan kemajuan diberbagai bidang.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Charles Komaling
Pemkab Minahasa
Wakil Bupati MinahasaRobby Dondokambey (RD). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) meminta jajaran Pemkab agar dapat aktualisasikan pelayanan terpadu ketika menjalankan tugas.

Hal itu disampaikan RD ketika melantikan sejumlah ASN dalam jabatan fungsional di aula Benteng Moraya Tondano.

Menurutnya, agenda ini dilaksanakan sebagai keputusan administrasi dalam rangka menjawab proses dinamika penyelenggaraan pemerintahan.

Termasuk soal pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat yang seiring dengan kemajuan diberbagai bidang.

Maka tuntutan aktualisasi terhadap pelayanan terpadu perlu terus dilakukan oleh jajaran Pemkab Minahasa selaku motor penggerak utama.

“Evaluasi dalam rangka perbaikan dan penyempurnaan institusi birokrasi akan terus dilakukan agar menjadi semakin professional,” kata RD.

Sehingga menurutnya pelantikan ini merupakan sebuah dinamika karier untuk merefleksikan komitmen, kompetensi, dedikasi, loyalitas dan integritas.

Oleh karena itu dimintanya agar terus meningkatkan kinerja bagi peningkatan kinerja organisasi internal dan pemerintah secara utuh.

Karena menurutnya banyak tugas besar yang menanti di depan.

Di antaranya memberikan jaminan bahwa proses transisi jabatan tak akan mempengaruhi yang mengakibatkan terjadinya penurunan kualitas kinerja organisasi.

“Kuasailah tugas pokok dan fungsi serta terus asah kemampuan pribadi melalui penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi,” tambahnya.

Diharapkannya pula agar terus berkoordinasi dan ciptakan tim sinergis secara vertikal maupun horisontal untuk mewujudkan suasana kerja yang harmonis. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved