Breaking News:

Promo AHASS September, Biaya Servis hanya Rp 10 Ribu    

Tidak hanya itu, AHASS pun memberikan penawaran spesial berupa Paket Sehat dan Paket Ceria.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Charles Komaling
Istimewa
Honda DAW bersama jaringan AHASS memberikan promo servis 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Data Adicipta Wisesa (DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo dan Malut menggelar promo spesial dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021.

DAW bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan promo spesial bagi pelanggan setia pengguna sepeda .otor Honda.

AHASS menawarkan promo Paket Cek Aja Dulu dimana hanya dengan membayar Rp 10 ribu saja sudah mendapat 12 item pemeriksaan yakni baterai/aki, air radiator, Busi, saringan udara, Oli mesin, kondisi ban, rantai/ oli gear, kampas rem, PGM-FI, cek lampu, minyak rem dan isi angin (Nitrogen/ biasa).

Tidak hanya itu, AHASS pun memberikan penawaran spesial berupa Paket Sehat dan Paket Ceria.

Paket Sehat adalah promo layanan cukup dengan menunjukan kartu atau sertifikat vaksin pada petugas AHASS maka konsumen bisa mendapatkan diskon jasa servis lengkap sebesar 40 persen.

Sedangkan Paket Ceria adalah promo layanan cukup dengan membayar Rp 140 ribu untuk motor cub (bebek) dan matic dan Rp 180 ribu untuk motor sport bisa mendapatkan layanan servis lengkap, ganti oli, busi dan injector cleaner.

Promo ini berlaku khusus setiap Senin sampai Sabtu jam 2 siang sampai 4 sore selama Bulan September 2021.

Technical Service Dept. Head DAW, Haditya Senoadjie mengatakan bahwa AHASS terus berinovasi memberikan layanan dan promo menarik untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan perawatan motor Honda.

"Termasuk biaya servis yang terjangkau. Hal ini merupakan bagian dari implementasi komitmen filosofi Satu Hati bersama konsumen," kata Haditya kepada Tribunmanado.co.id, Rabu (8/9/2021).

Katanya, bertepatan dengan momentum Harpelnas, pihaknya memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia yang telah mempercayakan sepeda motor Honda untuk menemani aktivitas sehari - hari.

"Kami juga ingin memastikan bahwa sepeda motor yang dikendarai selalu dalam kondisi prima guna mendukung mobilitas konsumen salah satunya dengan menyediakan dan memberikan layanan purna jual yang terbaik", ujar Haditya.

Untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen, layanan purna jual di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen.

Beragam jenis servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service dimana konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis di AHASS maupun pit express yakni layanan bebas antrian dan cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian oli / part tertentu.

Sebagai penunjang pelayanan purna jual sepeda motor Honda, hingga saat ini DAW telah memiliki 52 bengkel resmi AHASS yang tersebar di Sulut, Gorontalo dan Malut.

Didukung dengan 192 tenaga mekanik yang handal, bengkel resmi AHASS terus memberikan pelayanan yang terbaik dan tentunya menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved