Berita Minsel

Kecelakaan Maut, Tabrakan Dua Pengendara Motor yang Melaju dari Arah Berlawanan, Keduanya Tewas

Dua orang warga Desa Uwuran dua, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), tewas akibat kecelakaan lalu lintas.

Editor: Chintya Rantung
Ist/Polres Minsel
Lokasi kecelakaan di ruas jalan antara Desa Kilotiga dan Kelurahan Uwuran Dua. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dua orang warga Desa Uwuran dua, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), tewas akibat kecelakaan lalu lintas.

Kedua pengendara itu meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka kendarai bertabrakan di ruas jalan antara Desa Kilotiga dan Kelurahan Uwuran Dua.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Selasa (7/9/2021) subuh, sekitar pukul 04.00 Wita.

Informasi berhasil dirangkum, kecelakan lalu lintas yang melibatkan Rafael Rompas dan Patrick Datukrahmat ini, berawal saat kedua pengendara melaju dari arah berlawanan.

Tepat di tikungan panjang jalan raya antara Desa Kilotiga dan Kelurahan Uwuran Dua, keduanya berpapasan dan bertabrakan.

Rafael dengan sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi DB 5944 MH dan Patrick dengan sepeda motor Yamaha FU tanpa nomor polisi adu banteng di tengah jalan.

Tabrakan yang cukup keras itu membuat kedua pengendara terpental ke jalan aspal.

Akibat benturan yang cukup keras, Rafael meninggal dunia di tempat kejadian. Diduga mengalami luka dalam cukup parah.

Sementara, Patrik yang masih hidup dilarikan warga ke rumah sakit Kalooran Amurang untuk mendapat perawatan intensif.

Nahas bagi Patrick, dia pun menyusul Rafael menghembuskan nafasnya yang terakhir, kendati petugas kesehatan berupaya menyelamatkan nyawanya.

Kasat Lantas Polres Minsel AKP Hadi Siswanto, ketika dikonfirmasi, membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Iya, benar. Ada peristiwa tabrakan sepeda motor di jalan raya antara Desa Kilotiga dan Kelurahan Uwuran Dua. Keduanya meninggal dunia," aku Hadi Siswanto.

Diakuinya, petugas langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) sesudah menerima informasi masyarakat.

"Mendapat laporan warga, petugas langsung menuju ke TKP untuk melakukan olah TKP, menyelidiki penyebab kecelakaan,” terangnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved