Breaking News:

Berita Nasional

Kecelakaan Maut, Mahasiswa Meninggal Terlintas Truk di Tanjakan, Sahabatnya Koma

Kecelakaan maut kembali terjadi di kawasan Gunung Paro, Kecamatan Leupung, Aceh Besar,

Editor: Rhendi Umar
Foto via Banyuwangi News
Ilustrasi Kecelakaan Maut, Mahasiswa Meninggal Terlintas Truk di Tanjakan, Sahabatnya Koma 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kecelakaan maut kembali terjadi di kawasan Gunung Paro, Kecamatan Leupung, Aceh Besar, Rabu (8/9/2021) sore sekitar pukul 18.00 WIB.

Korbannya adalah mahasiswa Jurusan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan-Pendidikan Guru Sekolah Dasar (FKIP PGSD) Universitas Serambi Mekkah, Banda Aceh atas nama Mufki, asal Simeulue yang meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terlindas truk tronton. 

Sementara rekannya Dayu yang juga mahasiswa asal Simeulue, dilaporkan koma. 

Informasi yang diterima Serambinews.com, keduanya berboncengan menggunakan satu sepeda motor.

Sementara dari video yang beredar di grup-grup WhatsApp, terlihat kecelakaan itu terjadi di tanjakan kawasan Gunung Paro.

Tapi bagaimana kronologis kejadian tersebut, belum diketahui secara detail.

Di dalam video itu, jenazah mahasiswa tersebut masih berada di bagian ban belakang truk tronton tersebut dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Lalu, sepeda motor yang ditumpangi kedua mahasiswa itu juga terlihat berada di antara jasad korban, tepatnya di di bagian depan ban belakang truk warna biru yang terlihat sarat membawa barang-barang.

Relawan RAPI Kota Banda Aceh, Muhammad Yusuf (JZ01AYS) yang dihubungi Serambinews.com mengaku, kedua mahasiswa FKIP PGSD Universitas Serambi Mekkah itu merupakan mahasiswanya.

"Keduanya menggunakan sepeda motor baru balik dari Simeulue dan berencana kembali ke Banda Aceh karena mau masuk kuliah," terang Yusuf.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved