Breaking News:

Vaksinasi Covid

Kapolda Sulut Ajak para Tokoh Agama dan Tempat Ibadah Dukung Percepatan Vaksinasi

Ada empat manfaat vaksinasi. Pertama adalah mencegah kita terkena Covid-19, kedua mencegah orang lain terkena Covid-19 dari kita. 

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/andreas ruauw
Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana minta dukungan para tokoh agama dan rumah ibadah dalam menangani percepatan vaksinasi di Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana minta dukungan para tokoh agama dan rumah ibadah dalam menangani percepatan vaksinasi di Sulawesi Utara.

Kapolda menerangkan, ada empat manfaat vaksinasi. Pertama adalah mencegah kita terkena Covid-19, kedua mencegah orang lain terkena Covid-19 dari kita. 

Baca juga: Arti Mimpi Tentang Kamera, Pertanda Baik atau Buruk? Ini Tafsiran Lengkapnya

Baca juga: Netizen Soroti Pemasangan Lima Titik Traffic Light di Kota Bitung

Baca juga: Peringatan Dini BMKG Kamis 9 September 2021, Waspada Cuaca Ekstrem di 21 Wilayah Indonesia

"Kemudian ketiga membantu menghentikan penyebaran Covid-19 di tempat lain, serta keempat turut menjaga generasi berikutnya," ucapnya.

Pihaknya juga mengajak masyarakat agar menggelorakan vaksinasi kepada keluarga, tetangga, teman maupun masyarakat lain. 

"Kemudian yang sudah vaksinasi tahap pertama, wajib menjalani vaksinasi tahap kedua sesuai waktu yang sudah ditentukan,” pungkas Kapolda.

Kapolda juga menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 harus ditangani bersama-sama secara serius dengan melibatkan TNI, Polri, Pemerintah Daerah, elemen masyarakat dan pihak terkait lainnya.

“Kebersamaan, sinergitas, dan soliditas dalam penanganan pandemi ini harus kita pertahankan bahkan ditingkatkan,” ajak Kapolda.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved