Breaking News:

Yamaha

Berikut Ini Keuntungan dari Motor Skutik Yamaha 125 CC

skutik dengan mesin 125 cc kerap menjadi pilihan ideal masyarakat Indonesia baik sebagai pengguna motor pertama kali maupun motor tambahan

Editor: Chintya Rantung
IST
Motor Skutik Yamaha 125 cc 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Di era yang serba digital ini membuat masyarakat Indonesia semakin pintar dan kritis dalam memilih suatu produk, salah satunya sepeda motor.

Motor skuter matik (skutik) dengan mesin 125 cc kerap menjadi pilihan ideal masyarakat Indonesia, baik sebagai pengguna motor pertama kali maupun motor tambahan untuk rutinitas sehari-hari.

Pasalnya selain karena harganya yang terjangkau, biaya operasional yang wajib dikeluarkan, kerapkali menjadi pertimbangan konsumen sebelum membeli sepeda motor.

“Masyarakat Indonesia yang semakin kritis dalam memilih sepeda motor, membuat motor skutik 125cc semakin diminati. Maka dari itu, Yamaha menyediakan rangkaian skuter matik (skutik) yang terhimpun dalam keluarga Generasi 125, seperti Yamaha GEAR 125, FreeGo, Fino Series, X-Ride, dan Mio Series.

Selain memiliki banyak fitur canggih dan praktis dengan harga beli yang terjangkau, motor 125 cc Yamaha juga memiliki biaya operasional yang cukup ramah di kantong.

Maka tidak heran, pasar skutik 125 cc semakin gencar dicari serta digunakan masyarakat Indonesia,” ungkap Riyadi, Manager After Sales CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Perhitungan besar biaya operasional yang dikeluarkan konsumen meliputi biaya servis dan sparepart serta biaya konsumsi bahan bakar motor (BBM).

Mengacu pada biaya servis di Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta, pengguna skutik Yamaha 125 cc hanya perlu mengeluarkan biaya wajib sebesar 290 ribuan saja selama setahun pemakaian.

Biaya tersebut sudah termasuk biaya spare part dan servis ringan dengan menggunakan Yamaha Diagnostic Tools (YDT) serta Yamalube FI Cleaner.

“Untuk biaya perawatan motor Yamaha 125 cc cukup terjangkau, Yamaha memberikan fasilitas Kartu Servis Gratis (KSG) untuk 4 kali servis di tahun pertama.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved