Breaking News:

Profil Tokoh

Sosok Denny Mangala, Akhirnya Kembali ke Gedung Putih, Sempat Keliling di 3 Kabupaten di Sulut

Gubernur Olly Dondokambey memilih Denny Mangala mengisi Posisi jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Provinsi Sulut.

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Chintya Rantung
ryo noor/tribun manado
Denny Mangala (kanan) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Gubernur Olly Dondokambey memilih Denny Mangala mengisi Posisi jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Provinsi Sulut.

Jabatan eselon II yang biasa disebut Asisten I itu merupakan posisi bergengsi di Kabinet Sulut Hebat.

Salah satu tugas pokok fungsinya mengkoordinir sejumlah perangkat daerah yang berkaitan dengan Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Alih-alih mengambil Pejabat yang bernaung di Pemprov Sulut, Gubernur Olly Dondokambey pun memberi kepercayaan kepada Denny yang sebelumnya menjabat Asisten I Setda Pemkab Minahasa.

Denny menggantikan Edison Humiang yang baru-baru ini pensiun.

"Terima kasih ke pak gubernur, wagub dan sekprov yang sudah memberikan kepercayaan luar biasa pada saya mengabdi di pemprov," kata dia ketika diwawancarai tribunmanado.co.id usai pelantikan dan pengambilan sumpah janji , di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Senin (6/9/2021).

Ia pun berjanji akan menjawab kepercayaan ini dengan kinerja

"Saya akan berupaya tidak mengecewakan, dan saya akan memberikan terbaik sesuai visi misi gubernur dan wagub," ungkap dia.

Pria Kelahiran 2 Desember 1967 bukan orang baru di lingkungan Pemprov Sulut. Ia mengawali karirnya sebagai pejabat PNS justru dari Kantor Gubernur.

Setelah keliling berkarir di 3 kabupaten, Denny pun balik ke Kantor Gubernur atau bisa disebut Gedung Putih.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved