Breaking News:

Berita Minahasa

Bupati Minahasa Lantik 97 Pejabat Eselon III dan IV

“Sebagai pelayan masyarakat, ketika bapak ibu menjalankan tugas melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, itu adalah kebanggaan saya sebagai bupati.”

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Bupati Dr Royke Octavian Roring MSi lantik 97 pejabat eselon lll dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Dr Royke Octavian Roring MSi lantik 97 pejabat eselon lll dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, bertempat di Aula Benteng Moraya Tondano.

Bupati Roring berpesan agar pejabat baru dilantik dapat menjalankan tugas yang dipercayakan pimpinan dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai pelayan masyarakat, ketika bapak ibu menjalankan tugas melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, itu adalah kebanggaan saya sebagai bupati,” kata Roring.

Lanjut Bupati, para pejabat harus betul-betul memberikan diri sebagai pelayan masyarakat. 

“Upayakan tidak ada keluhan dari warga. Jadi, saya mohon hal ini betul-betul dijalankan sebaik-baiknya dengan penuh integritas,” pesannya.

Di kesempatan itu, Bupati mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Minahasa, agar terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat untuk kebaikan bersama.

“Mari kita benar-benar menerapkan protokol kesehatan dan menjadi contoh bagi masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan Covid-19,” imbau Bupati Roring.

Diketahui, pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Minahasa oleh Kepala BKPSDM Minahasa, Drs Moudy Pangerapan MAP.

Surat keputusan itu tentang pengangkatan dan pemindahan ASN dalam jabatan Administrator serta Pengawas.

Selanjutnya pemberian penghargaan kepada ASN yang memasuki Purna Bhakti oleh Bupati.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved