Breaking News:

Liga Italia

AC Milan vs Lazio Liga Italia - Debut Alessandro Florenzi, Nasib Ibrahimovic Masih Dirahasiakan

Satu di antara tim besar yang menjadi favorith scudetto musim ini adalah AC Milan. Pembelian 11 pemain membuktikan bahwa tim ini tidak main-main

Editor: Aswin_Lumintang
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola seri A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ITALIA - Satu di antara tim besar yang menjadi favorith scudetto musim ini adalah AC Milan. Pembelian 11 pemain membuktikan bahwa tim ini tidak main-main dengan keinginan mereka membangun kembali tim yang disegani.

Grande Partita Serie A Liga Italia akan terhampar akhir pekan ini dalam giornata ketiga, antara AC Milan vs Lazio.

Pertandingan AC Milan vs Lazio Liga Italia berlangsung di San Siro, Minggu (12/9/2021) pukul 23.00 WIB.

Alessandro Florenzi bisa menjalani debut dengan Rossoneri saat menghadapi Biancocelesti akhir pekan nanti.

Bek Italia, Alessandro Florenzi (kedua dari kiri), berduel dengan gelandang Argentina, Angel Di Maria, dalam laga persahabatan di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 23 Maret 2018
Bek Italia, Alessandro Florenzi (kedua dari kiri), berduel dengan gelandang Argentina, Angel Di Maria, dalam laga persahabatan di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 23 Maret 2018 (OLI SCARFF/AFP)

Pada laporan media Italia, Il Corriere dello Sport pagi ini, Selasa (7/9/2021) melaporkan, Aleixs Saelemaekers bakal duduk di bangku cadangan usai menjalani jeda internasional bersama timnas Belgia dalam kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 bakal selesai pada 10 September, di mana Belgia bakal menghadapi Prancis 2 hari sebelumnya.

Jika Saelemaekers diistirahatkan, kandidat utama untuk menggantikannya adalah Alessandro Florenzi yang didatangkan pada jendela transfer musim panas kemarin.

Ini bakal menjadi motivasi besar bagi Florenzi, mengingat dirinya adalah fans Roma, di mana Lazio merupakan musuh utama tim Serigala Ibukota.

Tak hanya Florenzi, media di atas juga menyebutkan, striker jangkung andalan Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic juga bisa turun sejak menit awal pertandingan di San Siro.

Ibrahimovic belum tampil sejak Mei lalu karena mengalami cedera lutut saat menghadapi Juventus di Turin.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved