Breaking News:

Wali Kota Tomohon Ingatkan ASN Harus Melayani Bukan Dilayani

ASN harus benar-benar mengetahui tugas pokok dan fungsinya dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Charles Komaling
tribunmanado.co.id/Hesly Marentek
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Aparatur Sipil Negara (ASN) harus melayani bukan dilayani.  Pesan ini sebagaimana disampaikan langsung Wali Kota Tomohon Caroll Senduk saat memimpin apel virtual, Senin (6/9/2021).

"ASN harus melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat. Bukan sebaliknya dilayani oleh masyarakat," kata Caroll saat mengukuti upacara dari Kediamannya di Kelurahan Kakaskasen Dua.

ASN harus benar-benar mengetahui tugas pokok dan fungsinya dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan.

Serta ASN harus menjadi corong pemerintah di tengah-tengah masyarakat.

"Jadi semua program yang ada mulai dari program pemerintah pusat sampai di daerah didalamnya semua program Pemkot Tomohon mulai dari visi misi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon harus terus di sosialisasikan dalam masyarakat," jelasnya.

Selain itu, dalam upacara Channel Youtube Pemkot Tomohon ini, Caroll juga mengajak jajaran untuk bekerja bersama, terutama dalam penanganan covid 19.

"Marilah kita terus mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. Marilah kita bekerja, kerja dan kerja untuk Tomohon berdaya saing dan sejahtera," ajak Caroll yang didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon Jeand'arc Karundeng.

Ditambahkan Caroll sebagai Pemerintah Kota Tomohon bahkan instruksi Pemerintah Provinsi Sulut, kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon harus memperketat penerapan protokol kesehatan.

Seperti contoh disetiap acara harus lebih perketat penerapan protokol kesehatan.

"Tentunya dilaksanakan menyesuaikan dengan aturan yang sudah ditetapkan Pemerintah. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama terkait covid-19," tandas Caroll.

Dalam apel ini, diikuti juga secara virtual oleh Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring bersama para pejabat lainnya. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved