Breaking News:

Berita Minsel

Dua Polsek di Polres Minahasa Selatan Dapat Reward Kinerja Terbaik

Penghargaan diberikan karena dua Kapolsek dinilai memiliki kinerja terbaik dalam menjalankan program Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Penulis: Rul Mantik | Editor: Rizali Posumah
Neksen Liando, Humas Polres Minsel.
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), AKBP Norman Sitindaon, menyerahkan penghargaan kepada dua orang Kapolsek, Senin (6/9/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP Norman Sitindaon, serahkan penghargaan kepada dua orang Kapolsek, Senin (6/9/2021).

Penghargaan diberikan karena dua Kapolsek tersebut dinilai memiliki kinerja terbaik dalam menjalankan program Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Penghargaan diserahkan Kapolres di sela-sela rapat Gelar Operasional Analisa dan Evaluasi (GO/Anev) bulanan yang dilaksanakan di Cafetaria Endra Dharmalaksana Polres Minsel.

Rapat GO dan Anev ini dihadiri semua pejabat utama, perwira dan seluruh Kapolsek se-Kabupaten Minsel.

Menurut Norman Sitindaon, yang saat itu didampingi Wakapolres Eddy Saputra, rapat Anev GO ini rutin mereka laksanakan setiap bulan.

“Rapat Anev GO bulanan merupakan kegiatan rutin yang wajib dihadiri semua pejabat utama, perwira dan kapolsek," kata Norman Sitindaon.

Dikatakan Norman, rapat itu bertujuan untuk mengevaluasi capaian kinerja, kendala, hambatan dan lain sebagainya.

"Rapat ini untuk mengevaluasi capaian kinerja, program kepolisian, gangguan kamtibmas, penyelesaian kasus kriminalitas, kendala dan hambatan."

"Untuk kemudian menentukan arah kebijakan organisasi di bulan berikutnya,” paparnya.

Dijelaskannya pula, semua peserta diberi kesempatan untuk memaparkan program dan capaian. Jadi, ada dialog dua arah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved