Breaking News:

Alfamart

Alfamart Berbagi Voucher di Hapelnas Bagi Konsumen yang Belanja Melalui Alfagift

PT Sumber Alfaria Trijaya (Tbk) pengelola Alfamart bagi-bagi voucer belanja kepada pelanggan setia Alfamart

Penulis: David_Kusuma | Editor: David_Kusuma
Dokumentasi Alfamart
PT Sumber Alfaria Trijaya (Tbk) pengelola Alfamart bagi-bagi voucer belanja kepada pelanggan setia dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - PT Sumber Alfaria Trijaya (Tbk) pengelola Alfamart bagi-bagi voucher belanja kepada pelanggan setia dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas).

Pemberian voucer dilakukan kepada pelanggan yang belanja online dengan menggunakan Alfagift.

Branch Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Manado Yosia Andika Pakiding mengungkapkan bagi-bagi voucer diberikan kepada pelanggan di Sulawesi Utara dan Gorontalo yang belanja menggunakan Alfagift atau Whatsapp (WA) ke nomor 0811-1500-959 dengan ketik BELANJA.

"Pembagian voucer tersebut dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) yang jatuh pada 4 September," katanya.

Dengan demikian pelanggan selain dipermudah Melalui belanja online atau WA, juga mendapatkan keuntungan saat meraih voucer belanja.

Apalagi saat belanja, pelanggan tidak perlu datang ke toko cukup dari rumah saja. Untuk yang menggunakan Alfagift, cukup memilih bayar di tempat, dari beragam pilihan pembayaran. Begitu pula yang berbelanja menggunakan WA dapat membayar di rumah saja.

"Jika pembelian lebih dari Rp 35.000, pengantaran tidak dikenakan biaya alias gratis. Sedangkan jika kurang akan dikenakan biaya Rp 5.000," katanya.

Layanan belanja cukup dari rumah merupakan program Alfamart yang diberi nama SAPA, yaitu Siap Antar Pesanan Anda.

PT Sumber Alfaria Trijaya (Tbk) pengelola Alfamart bagi-bagi voucer belanja kepada pelanggan setia dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas).
PT Sumber Alfaria Trijaya (Tbk) pengelola Alfamart bagi-bagi voucer belanja kepada pelanggan setia dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas). (Dokumentasi Alfamart)

"Kami terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui berbagai layanan, seperti Alfagift, yang memudahkan pelanggan saat berbelanja, hanya melalui aplikasi, maupun lewat WA, " Katanya.

Untuk itu, dia berharap agar konsumen Alfamart mulai beralih berbelanja melalui Alfagift atau WA. Selain mudah, cukup melalui ponsel, berbagai benefit bisa didapatkan.

Apalagi hampir semua produk yang dijual di toko Alfamart ada di aplikasi yang bisa di unduh melalui Google Playstore dan App Store, seperti kebutuhan dapur, makanan minuman, perlengkapan anak, produk kesehatan atau kecantikan. Selain itu, Ada juga kebutuhan rumah, produk otomotif dan hobi.

"Pelanggan tinggal memilih saja produk yang sesuai kebutuhan, dan rasakan pengalaman berbelanja dengan berbagai kemudahan, " ungkapnya.

Baca juga: Kecelakaan Maut, Remaja Pemotor Ninja Tewas Tertabrak Mobil, Sopir Kabur Tinggalkan Korban di Jalan

Baca juga: Masih Ingat Frans Indonesianus? Menghilang dari TV, Kini Penuh Tato dan Jadi Pelestari Budaya Dayak

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved