Breaking News:

Gosip Artis

Sarwendah Terkejut Wajahnya Ada Di Times Square New York, Istri Ruben Onsu Sampai Bereaksi Begini

Istri Ruben Onsu itu bahkan mengungkapkan di sosial media Instagram miliknya bahwa ia tak menyangka wajahnya bisa muncul di sana.

Instagram @sarwendah29
Wajah Sarwendah muncul di Times Square New York. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tak banyak yang tahu kalau Sarwendah juga menjadi brand ambassador produk kecantikan MS Glow.

Seperti duta MS Glow yang lain, wajah istri Ruben Onsu ini juga nongol di Times Square New York.

Sarwendah menambah dereta artis yang wajahnya nongol di billboard Times Square New York.

Istri Ruben Onsu itu bahkan mengungkapkan di sosial media Instagram miliknya bahwa ia tak menyangka wajahnya bisa muncul di sana.

Munculnya Sarwendah di Times Square New York tak lain karena ia adalah model dari MS Glow sama seperti Rafi-Nagita dan Babe Cabiita-Marshel Widianto.

Tangkap layar unggahan dari <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/sarwendah' title='Sarwendah'>Sarwendah</a> saat <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/wajah' title='wajah'>wajah</a>nya terpampang di billboard <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/times-square' title='Times Square'>Times Square</a> <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/new-york' title='New York'>New York</a> sebagai brand ambassador MS Glow.

“Woo!! Nggak nyangkaaa wajah aku hari ini ada di New York Times Square bersama MS Glow!!," kata Sarwendah dikutip Tribunnews.com, Minggu (5/9/2021).

"Banyak diimpi-impikan semua orang dan sekarang aku mendapatkan kesempatan ituu!," ujarnya.

Sarwendah menceritakan saat pertama kali ditunjuk sebagai brand ambassador MS Glow, ia pernah ikut berpatisipasi dalam pembagian hadiah mobil mewah kepada reseller MS Glow. 

Ia merasa basngga karena bisa ikut bersama Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana sebagai owner MS Glow menyerahkan satu unit mobil Alphard terbaru kepada Sayususi distributor MS Glow di Bali.

Kini Sarwendah sangat berterima kasih kepada Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari karena sudah menunjuknya sebagai brand ambassador hingga akhirnya, wajahnya bisa terpampang di New York Times Square.

Dari Sayususi, Sarwendah mengaku memetik pelajaran penting. Bahwa kerja keras akan membuahkan hasil yang membahagiakan.

Selain itu, ibu tiga anak ini juga yakin bahwa MS Glow bukan produk main-main.

"Apalagi Produk MS Glow sudah mengantongi sertifikat BPOM dan sertifikat halal dari pemerintah Indonesia. Jadi sudah resmi dan aman bagi konsumen," ujar Sarwendah.

Saat pertama kali ditunjuk sebagai brand ambassador MS Glow, Sarwendah sebelumnya pernah ikut berpatisipasi dalam pembagian hadiah mobil mewah kepada reseller MS Glow.  

Istri Ruben Onsu itu tidak dapat menyembunyikan kebanggaannya saat ikut  bersama owner MS Glow Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana menyerahkan satu unit mobil Alphard terbaru kepada Sayususi distributor MS Glow di Bali.

Penyerahan satu unit mobil Alphard sebagai bentuk reward atas keuletan dan kesabaran Sayususi. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Terkejut Wajahnya Ada Di Times Square New York, Sarwendah: Nggak Nyangka

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved