Breaking News:

Torang Kanal

Christania Sondakh, Perempuan Asal Manado Ini Sebut Jangan Kendor Menerapkan Protokol Kesehatan

Salah satu perempuan asal Kota Manado bernama Christania Sondakh mengapresiasi penurunan level di Manado

Penulis: Isvara Savitri | Editor: Chintya Rantung
Ist/Dokumentasi Pribadi
Christania Sondakh 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Saat ini Sulawesi Utara (Sulut) sudah terbebas dari zona merah virus corona (Covid-19).

Kota Manado saja saat ini sudah turun dari zona merah ke zona oranye.

Salah satu perempuan asal Kota Manado bernama Christania Sondakh mengapresiasi penurunan level tersebut.

"Saya merasa salut kepada warga Sulut atau terutama Kota Manado, karena dengan menurunnya status zona Covid-19, itu berarti masyarakat sudah lebih memahami tentang protokol kesehatan," kata Christania ketika dihubungi Tribunmanado.co.id, Minggu (5/9/2021).

Penurunan status ini juga merupakan sinyal baik karena bisa menurun ke level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Terkait hal tersebut Christania berharap pandemi Covid-19 bisa segera berakhir agar aktivitas masyarakat kembali normal.

Agar pandemi Covid-19 segera berakhir, Christania berharap masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat meskipun nantinya PPKM akan dilonggarkan.

"Kalau PPKM di Manado dilonggarkan, belum tentu Covid-19 telah berakhir, jadi jangan sampai kita kendor dalam menerapkan protokol kesehatan," tambah perempuan yang sedang menempuh pendidikan di SMA N 1 Manado ini.

Selain itu, Christania juga berharap masyarakat yang belum vaksin bisa segera mengikuti vaksinasi di lokasi yang sudah disediakan pemerintah.

"Saya harap masyarakat juga bisa bekerjasama melakukan vaksin di tempat yang sudah disediakan pemerintah," tutup perempuan kelahiran manado 16 tahun silam ini.(*)

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved