Breaking News:

Berita Bitung

Abas Bitung Internal Cup 2021, Ko Awi Ketua Panitia Pelaksana: Tidak Ada Penonton Masuk GOR

Delapan tim terbaik, akan bertanding pada babak perempat final dalam ajang Abas Bitung Internal Cup Tahun 2021.

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: Chintya Rantung
christian wayongkere/tribun manado
Wali kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil walikota Hengky Honandar buka Abas Bitung Internal Cup 2021 di GOR Duasudara Manembo-Nembo 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Delapan tim terbaik, akan bertanding pada babak perempat final dalam ajang Abas Bitung Internal Cup Tahun 2021.

Abas Bitung Internal Cup 2021, merupakan kompetisi basket antar club dan komunitas basket kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang pertama kali sejak pandemi global melanda.

Diikuti 16 tim terbaik di Kota Bitung, Abas Bitung Internal Cup 2021 berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dan tanpa penonton di GOR Duasudara Manembo-Nembo Kecamatan Matuari Bitung.

Delapan tim yang akan berlaga di babak perempat final adalah, Pork TTU melawan Laos TTU, Pointers Delta kontra Big Boys.

Tim Angkasa mekawan Pointers Alva dan Champies D melawan Lorong 8 Kawan.

“Babak perempat final akan berlangsung pada Senin (5/9/2021) besok. Game pertama akan berlangsung jam 5 sore,” kata Ko Awi Ketua Panitia Pelaksana Abas Bitung Internal Cup 2021, Minggu (5/9/2021).

Ko Awi kembali mengingatkan, bahwa pertandingan babak perempat final tetap akan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Pihaknya, masih tidak menginzinkan penonton masuk ke dalam GOR Duasudara karena ini menjadi syarat utama dari Gugus tugas Kota Bitung memberikan izin pelaksanaan kegiatan.

Untuk itulah pihaknya menghimbau, kepada seluruh pebasket mania kota Bitung agar memakmlumi kondisi ini karena saat ini masih dalam Pandemi Covid 19.

“Jadi iven ini ada ketentuannya, setiap tim hanya tujuh orang pemain. Dua orang diantaranya harus berusia 30 tahun ke atas dibuktikan dengan identitas kependudukan,” tandasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved