Breaking News:

Yamaha

Semakin Mudah Beli Produk Aftersales Asli Yamaha di Yamaha Motor Genuine Official Store

Yamaha Motor Genuine Official yang khusus menjual produk Sparepart dan Aksesoris ASLI dari Yamaha.

Editor: Rizali Posumah
Yamaha
Toko online Yamaha Motor Genuine Official resmi hadir tanggal 26 Agustus 2021 secara bertahap di berbagai marketplace besar Indonesia 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Penetrasi kemajuan digital, seperti munculnya e-commerce mendorong perubahan perilaku konsumen.

Dalam hal ini untuk lebih meningkatkan pembelian secara online.

Untuk memastikan kemudahan dan kepuasan konsumen dalam membeli barang yang ASLI, maka Yamaha Indonesia membuka toko o online Yamaha Motor Genuine Official

Yamaha Motor Genuine Official yang khusus menjual produk Sparepart dan Aksesoris ASLI dari Yamaha.

Toko online Yamaha Motor Genuine Official resmi hadir tanggal 26 Agustus 2021 secara bertahap di berbagai marketplace besar Indonesia

Hadir di Tokopedia, Blibli.com, Bukalapak, JD.ID, Lazada, Bukalapak, Shopee, Monotaro.

“Maraknya pertumbuhan e-commerce di Indonesia mendorong Yamaha untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen."

"Maka dari itu, kami meluncurkan Yamaha Motor Genuine Official Store sebagai toko online resmi dari Yamaha di berbagai toko online kepercayaan konsumen Indonesia."

Pihak Yamaha berharap melalui toko online resmi Yamaha ini, dapat mempermudah konsumen dalam menemukan sparepart dan aksesoris original Yamaha.

Yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja,” ungkap Agung Budi Raharja, Assistant General Manager, Part Operation Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yamaha Motor Genuine Official Store merupakan bagian dari Yamaha Motor yang menjual produk aftersales, seperti Sparepart, Yamalube, Accessories, Helm & Apparel.

Produk yang dijual dijamin keaslian dan kualitasnya karena memiliki standar produksi yang tinggi untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen.

Ayo segera kunjungi, belanja, dan nikmati penawaran khusus pada saat Grand Opening Yamaha Motor Genuine Official tanggal 26 Agustus 2021 di marketplace kesayangan kalian. Jangan lewatkan karena kesempatan terbatas! (Adv)

Dapat Remisi 30 Bulan, Saipul Jamil Bebas, Ngaku Ditipu Sesama Napi Rp 600 Juta

Kecelakaan di Talaud, Dua Pengendara Roda Dua Kritis

Rina Mohune Resmi Jabat Plt Kadisparbud Bolmong 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved