Breaking News:

Liga Inggris

Angel Di Maria: Nomor 7 di Man United Tidak Ada Magis, Ungkap Keburukan Van Gaal, Cavani Pilih 21

Nomor 10, 9 dan 7 sering dijadikan nomor yang sering dipakai para pemain depan terkenal dan melegenda di dunia sepakbola.

Editor: Aswin_Lumintang
net
Angel Di Maria 

TRIBUNMANADO.CO.ID, INGGRIS - Nomor 10, 9 dan 7 sering dijadikan nomor yang sering dipakai para pemain depan terkenal dan melegenda di dunia sepakbola.

Begitu juga kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United menimbulkan pertanyaan, apakah sang megabintang akan mengenakan kembali nomor punggung ikonik, 7.

Cerita seputar nomor 7 di Manchester United ini rupanya menarik perhatian banyak pihak, khususnya publik sepakbola.

Nomor itu dianggap istimewa, karena itu Man United berupaya maksimal agar Cristiano Ronaldo tetap mendapat nomor itu sekembalinya dia ke Old Trafford.

Suasana saat Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer (tengah) merayakan dengan striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani (kiri) dan gelandang Serbia Manchester United Nemanja Matic setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut , pada 29 Desember 2020.
Suasana saat Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer (tengah) merayakan dengan striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani (kiri) dan gelandang Serbia Manchester United Nemanja Matic setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut , pada 29 Desember 2020. (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Namun, pernyataan mantan pemain MU, Angel Di Maria, yang juga pernah mengenakan nomor spesial itu di MU, memanaskan suasana.

Baca juga: Amankan Aset Negara, PLN Tuntaskan 9.740 Sertifikasi Tanah di Berbagai Daerah

Baca juga: Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Tiba di Sulut, Disambut Gubernur Olly Dondokambey

Angel Di Maria Maki Man United

Gelandang anyar Manchester United, Angel Di Maria.
Gelandang anyar Manchester United, Angel Di Maria. (kompas.com)

Melontarkan kata makian, Angel Di Maria melancarkan serangan luar biasa terhadap mantan klubnya itu, dengan mengklaim, dia tidak peduli siapa yang mengambil nomor punggung klub No.7 yang terkenal itu.

Pernyataan Angel Di Maria itu dibalut dalam kata-kata 'persetan'.

Setan Merah mengeluarkan biaya 59,7 juta poundsterling untuk menandatangani pemain sayap dari Real Madrid pada Agustus 2014. Angka itu memecahkan rekor transfer MU saat itu.

Angel Di Maria terbukti menjadi peremrutan yang bagus pada awalnya, mencetak gol mengesankan melawan Leicester City dan mencatatkan 10 assist dan tiga gol dalam 22 penampilan.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved