Breaking News:

CPNS Sulut

Tes SKD CPNS 2021 Sulut Dimulai 15 September 2021, untuk Kabupaten dan Kota Ini Kata BKN Regional XI

Untuk tes SKD dari instansi pemerintah Sulawesi Utara akan digelar sejak tanggal 15 hingga 29 September yang akan diikuti oleh 5006 CASN

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Chintya Rantung
Fistel Mukuan/ Tribun Manado
Kepala bidang informasi kepegawaian Sri Hartati 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Tahapan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS dan PPPK sudah dimulai hari ini Kamis (2/8/2021).

Hal itu sebagaimana disampaikan Kepala BKN Regional XI Manado Dedi Herdi melalui Kepala bidang informasi kepegawaian Sri Hartati ketika dikonfirmasi tribunmanado.co.id.

Disampaikan Sri untuk jadwal seleksi SKD Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di titik lokasi kantor regional XI BKN tes SKDnya sudah dimulai hari ini hingga 29 September 2021.

Hari ini sesuai jadwal yang diberikan Sri dimulai dari instansi kementerian dan pemerintah provinsi Sulawesi Tengah.

"Untuk tes SKD dari instansi pemerintah Sulawesi Utara akan digelar sejak tanggal 15 hingga 29 September yang akan diikuti oleh 5006 CASN," kata Sri.

Lanjutnya, dari 5006 peserta CASN di instansi Provinsi Sulut sudah dibagi persesi 100 orang dan dalam sehari ada empat sesi.

"Untuk jadwal tes SKD di Kabupaten dan Kota di Sulut belum ada, karena masih sementara di susun," tambahnya.

Berikut beberapa kebijakan yang harus dipatuhi peserta selama tes SKD CPNS 2021 sesuai rekomendasi dari Satuan Petugas (Satgas) Penanganan Covid-19 sebagaimana SE Kepala BKN NO 7 Th 2021 yang diberikan Sri.

Peserta wajib melakukan swab test RT PCR kurun waktu maksimal 2x24 jam atau rapid test antigen 1x24 jam dengan hasil negatif/non-reaktif;

Dianjurkan tidak melakukan perjalanan jauh atau kegiatan di luar rumah yang tidak esensial sejak H-14 pelaksanaan seleksi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved