Breaking News:

Penanganan Covid

Jokowi Pasok Bansos Beras ke Sulut, Korem 131/Santiago Bagikan 10 Ton ke Warga

Penyerahan Beras Bantuan Presiden RI untuk warga yang terdampak Covid-19 disalurkan Korem 131/Santiago dipimpin Danrem Brigjen TNI Prince Meyer Putong

Editor: Chintya Rantung
IST/kesbangpol
Korem 131/Santiago Bagikan 10 Ton ke Warga 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Presiden Joko Widodo memasok bantuan sosial beras ke Provinsi Sulut.

Penyerahan Beras Bantuan Presiden RI untuk warga yang terdampak Covid-19 disalurkan Korem 131/Santiago dipimpin Danrem Brigjen TNI Prince Meyer Putong.

Penyaluran Bansos ke masyarakat diadakan di Ruang Kehormatan Bhirawa Cakti Makorem 131/ Kota Manado, Rabu (1/9/2021).

Hadir dalam penyerahan bantuan itu Kepala Badan Kesbangpol Sulut Steven Liow mewakili Gubernur Olly Dondokambey, lalu sejumlah pimpinan ormas adat ternama di Sulut.

Danrem mengatakan, beras ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat untuk di bagikan kepada seluruh lapisan masyarakat sulut yang terkena dampak Covid-19.

Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama dengan instansi terkait termasuk didalamnya TNI-Polri dan Pemerintahan Provimsi Sulut serta dibantu oleh rekan-rekan Ormas.

Ormas yang berada di wilayah Provinsi Sulut sudah berikrar untuk menjadi kontrol sosial kebijakan pemerintah di masyarakat, melainkan akan ikut serta terlibat langsung disemua kegiatan dalam mensejahterakan masyarakat di wilayah Provinsi Sulut.

Danrem mengatakan, kegiatan tersebut merupakan perpanjangan dari Pemerintah Pusat yang merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Pusat terhadap seluruh lapisan masyarakat yang terdampak Covid-19 khusunya di Provinsi Sulut.

Total beras bantuan dari Pemerintah Pusat berjumlah 10 Ton yang diangkut dalam 2 Kontainer masing-masing Kontainer berisi 500 Koli beras (5 Ton). (ryo)

Baca juga: Agustus 2021, Manado Deflasi 0,27 Persen, Ini Komoditas Pemicunya

Baca juga: Gubernur Sulut Olly Dondokambey Ungkap Harapan di Momen Dies Natalis ke-60 Unsrat

Baca juga: Provinsi Sulut Serap Investasi Rp 3,1 triliun di Semester I 2021

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved