Breaking News:

Berita Bolsel

Warga Kecamatan Posigadan Digegerkan Aksi Pencurian, Bupati Bolsel: Aktifkan Kembali Pos Kamling

Camat Posigadan, Harmin Manoppo, kapada Tribunmanado.co.id, jika akhir-akhir ini sering terjadi pencurian dan hal tersebut sangat menghawatirkan.

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Chintya Rantung
Tribun Manado / Nielton Durado
Bupati Bolsel Haji Iskandar Kamaru 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Aksi pencurian terjadi di Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolmong Selatan.

Masyarakat Kecamatan Posigadan, dibuat resah oleh pelaku pencurian. Dimana, beberapa waktu lalu sampai dengan saat ini kasus pencurian tersebut marak terjadi.

Hal ini dibenarkan Camat Posigadan, Harmin Manoppo, kapada Tribunmanado.co.id, jika akhir-akhir ini sering terjadi pencurian dan hal tersebut sangat menghawatirkan.

"Pencurian ini terjadi di Desa Momalia bersatu, Luwoo, Pilolahunga, Iloheluma, Momalia lll, Momalia l dan Momalai ll," ujar dia ketika ditemui Tribunmanado.co.id, Selasa (31/8/2021).

Buktinya ada beberapa warga yang memiliki jualan barang-barang sembako, maupun bangunan sering kehilangan.

"Sudah 2 Minggu ini, laporan dari masyarakat sudah masuk," ucap Harmin Manoppo.

Ia menambahkan, terkait dengan laporan masyarakat ini, pihaknya akan menindaklanjuti apa yang menjadi perintah dari Bupati.

Dengan mengambil langkah awal sebagai upaya preventif yakni, melakukan pertemuan dengan berbagai sthacolder yang ada di wilayah Posigadan.

"Kami juga akan berkoordinasi dengan pihak polsek Posigadan, dan kami akan mengundang para Sangadi serta linmas di desa dalam rangka rapat koordinasi tentang maraknya pencurian ini," ungkapnya

Sementara itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dalam sambutannya mengatakan, banyaknya laporan dari masyarakat Kecamatan Posigadan terkait dengan maraknya pencurian.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved