Breaking News:

Berita Kotamobagu

Ramlah Berterimakasih Dapat Bantuan Makanan Saat Isolasi Mandiri

Serka Heriman Anggota Kodim Bolmong mengatakan, mereka  melaksanakan giat Bakti Sosial  dengan memberikan nasi kotak kepada warga

Penulis: Alpen Martinus | Editor: Alpen Martinus
Kodim Bolmong
Anak Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1303/Bolmong menggelar Bakti Sosial 

Manado.TRIBUNMANADO.CO.ID- Anak Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1303/Bolmong menggelar Bakti Sosial dengan membagikan ratusan bungkus makanan siap saji untuk warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan petugas Kebersihan di wilayah Kota Kotamobagu.

Mereka bersama dengan Forum BMR Hijau.

hal tersebut mereka lakukan dalam rangka meringankan beban warga masyarakat terdampak Covid-19.

Baca juga: Tenaga Kesehatan di Sitaro Mulai Terima Vaksinasi Moderna

Serka Heriman Anggota Kodim Bolmong mengatakan, mereka  melaksanakan giat Bakti Sosial  dengan memberikan nasi kotak kepada warga,

 khususnya kepada warga yang terdampak Covid-19 dan warga yang sedang menjalani Isolasi mandiri. Saat ini kami sedang melakukan persiapan pendistribusian nasi box kepada warga," ujarnya, Senin (30/8/2020).

Ia berharap, semoga dengan bantuan ini, akan dapat berarti dan bermanfaat kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri kami mendoakan agar lekas sembuh.

Tak lupa ia mnegingatkan warga  jangan lupa agar tetap melakukan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga: Banyak Warga Sitaro Takut Ikuti Vaksinasi Covid 19 Dosis ke Dua

 “Pak, ini ada makanan untuk bapak. Mohon diterima. Jangan lupa pakai masker ya pak,” ucap Armani Sani (Ketua Forum BMR Hijau) seraya memberikan makanan kepada warga yang sedang menjalani isoman dan memberikan himbauan protokol kesehatan.

Ia juga meminta agar masyarakat untuk sementara waktu menjauhi kerumunan dan menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan.

Selanjutnya, Serka Heriman bersama rombongan menuju lokasi TPA Kota Kotamobagu untuk memberikan makanan siap saji kepada pekerja dan buruh harian lepas.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved