Breaking News:

Berita Sitaro

Nelayan Kampung Peling Sawang Kabupaten Sitaro Terima Bantuan Mesin Katinting

Bupati mengapresiasi langkah pemerintah kampung yang terus menaruh perhatian penuh bagi masyarakat, khususnya mereka yang berprofesi sebagai nelayan.

Penulis: Octavian Hermanses | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Octavian Hermanses
Bupati didampingi Camat Siau Barat dan Kapitalau Peling Sawang menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan penerima. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Kampung Peling Sawang Kecamatan Siau Timur Kabupaten Sitaro memberikan bantuan mesin katinting kepada enam orang nelayan setempat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Evangelian Sasingen kepada perwakilan penerima di Balai Kampung Peling Sawang, Selasa (31/8/2021).

Kesempatan itu, bupati mengapresiasi langkah pemerintah kampung yang terus menaruh perhatian penuh bagi masyarakat, khususnya mereka yang berprofesi sebagai nelayan.

"Selamat menikmati bantuan yang telah diberikan, semoga ini bisa dimanfaatkan dengan baik, utamanya dalam menopang pekerjaan bapak-bapak nelayan sekalian," ujar bupati.

Ia pun mengingatkan kepada para nelayan agar menjaga dan merawat bantuan yang telah diterima.

Dengan begitu, pemanfaatan mesin-mesin katinting tersebut dapat terus berkelanjutan dan membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Rawatlah bantuan-bantuan ini dengan sebaik mungkin, supaya tetap awet dalam jangka waktu yang lama," lanjutnya.

Selain mesin katinting, Pemerintah Kampung Peling Sawang juga membagikan bantuan beras kepada 240 kepala keluarga yang ada di wilayah tersebut.

Di mana masing-masing KK menerima beras sebanyak 10 kilogram.

"Dalam kondisi pandemi seperti saat ini, khususnya di tengah pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat, bantuan-bantuan seperti beras harus kita berikan bagi masyarakat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved