Breaking News:

SGB Manado

Lawan Covid-19, SGB Manado Bagikan 500 Paket Masker dan Hand Sanitizer Gratis ke Warga

PT Solid Gold Berjangka Cabang Manado (SGB Manado) membagikan 500 paket perlengkapan kesehatan.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pandemi Covid-19 masih berlangsung. Salah satu dampaknya ialah masyarakat harus menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang sudah berlangsung dua bulan terakhir.

Sebagai wujud kepedulian dan kontribusi di masa PPKM yang tengah berlangsung, PT Solid Gold Berjangka Cabang Manado (SGB Manado) membagikan 500 paket perlengkapan kesehatan.

Paket yang terdiri dari masker kesehatan, masker kain dan hand sanitizer itu dibagikan kepada para pengendara dan masyarakat di beberapa titik di Manado, Senin (30/08/2021)

SGB membagikan 500 paket di Jalan Piere Tendean, Jembatan Soekarno, Jalan Sudirman dan wilayah kantor Gubernur Sulut.

Pimpinan Cabang SGB Manado, Alexander Hartono mengatakan, kegiatan ini untuk mendukung membantu upaya penanganan pandemI Covid-19 di Manado.

"Dengan berfokus kepada menjaga kebersihan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan," kata Alexander kepada Tribunmanado.co.id, Selasa (31/08/2021).

Katanya, sesuai saran WHO, salah satu langkah sederhana untuk mencegah virus Covid-19 ialah menjaga kebersihan tangan dan memakai masker.

“Kami berharap inisiatif ini dapat berdampak positif bagi masyarakat dan mendorong pemulihan akibat Covid-19,” tambah Alex.

Seluruh karyawan di SGB Manado terlibat dan berpartisipasi aktif dalam program dengan tema “Torang Sehat, Manado Bangkit” ini.

"Ke depan, bersama dengan Satgas Covid-19, SGB Manado akan melaksanakan program serupa serentak di beberapa wilayah," kata Alexander lagi.(ndo)

Baca juga: Seorang Bocah Hamili Gadis 19 Tahun Ternyata Kakak Kandungnya Sendiri, Pelaku Sempat Ajak Temannya

Baca juga: Peringatan Dini BMKG Besok Rabu 1 September 2021, Ini Daftar Wilayah Potensi Alami Cuaca Ekstrem

Baca juga: Bupati Talaud Takjub Warga Bisa Tanam Jagung dan Kacang di Lahan Berbatu dan Karang

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved