Breaking News:

Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Cagliari, Pioli Berpeluang Samai Capaian Ancelotti, Dihadiri Ribuan Penonton

Musim ini AC Milan akan melanjutkan proyek jangka panjangnya dengan para pemain muda dipadu dengan pemain senior yang telah matang.

Editor: Aswin_Lumintang
Marco BERTORELLO / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (CR) merayakan bersama para pemainnya di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MILAN - Musim ini AC Milan akan melanjutkan proyek jangka panjangnya dengan para pemain muda dipadu dengan pemain senior yang telah matang. Itu yang menjadi kekuatan tim merah hitam musim ini.

AC Milan dijadwalkan akan melakoni laga kandang perdana musim ini saat melawan Cagliari pada pekan kedua Liga Italia, Senin (30/8/2021) dinihari nanti.

Keseruan laga antara AC Milan vs Cagliari akan dilangsungkan di Stadion San Siro.

AC Milan dalam kepercayaan diri tinggi lantaran akan bermain untuk pertama kalinya di hadapan ribuan penggemarnya semenjak pandemi Covid-19.

Penyerang AC Milan asal Prancis Olivier Giroud (tengah), gelandang AC Milan dari Bosnia Rade Krunic (CL) dan penyerang AC Milan dari Kroasia Ante Rebic (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genova pada 23 Agustus 2021.
Penyerang AC Milan asal Prancis Olivier Giroud (tengah), gelandang AC Milan dari Bosnia Rade Krunic (CL) dan penyerang AC Milan dari Kroasia Ante Rebic (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genova pada 23 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP))

Energi positif akan menjadi hal yang diharapkan bisa memompa semangat para punggawa AC Milan untuk meraih kemenangan melawan Cagliari.

Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan pun memiliki kesempatan untuk menyamai catatan rekor milik pendahulunya jika bisa membantu timnya menang.

Dilansir Sempre Milan, Pioli dapat menyamai catatan Carlo Ancelotti yang pernah membawa AC Milan meraih kemenangan dalam dua laga pembuka selama dua musim beruntun.

Ancelotti yang saat ini menangani Real Madrid pernah menorehkan catatan itu pada musim 2002/2003 dan 2003/2004 bersama AC Milan.

Kini Pioli memiliki kesempatan terbuka untuk bisa menyamai catatan Ancelotti jika mampu membawa timnya mengalahkan Cagliari.

Kesempatan Pioli menyamai catatan Ancelotti sangat terbuka lebar mengingat rekor pertemuan memihak kepada timnya.

Baca juga: Penyebab Indonesia Dinobatkan Menjadi Negara Paling Santai di Dunia Berdasarkan Riset

Baca juga: Gempa Terkini Minggu 29 Agustus 2021 Siang, Berikut Info Lokasi dan Magnitudo

 

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved