Breaking News:

Penanganan Covid

Polsek Airmadidi dan Mahasiswa Unsrat Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer

Polsek Airmadidi berkolaborasi dengan mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), membagikan masker dan hand sanitizer kepada para pengguna jalan

Penulis: Finneke Wolajan | Editor: Finneke Wolajan
Humas Polda Sulut
Polsek Airmadidi berkolaborasi dengan mahasiswa Universitas Sam Ratulangi membagikan masker dan hand sanitizer kepada para pengguna jalan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polsek Airmadidi bersama mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) bagi-bagi masker pada para pengguna jalan.

Polsek Airmadidi terus berupaya untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Selain operasi yustisi, berbagai kegiatan sosialisasi dan edukasi pun dilakukan kepada para pengguna jalan raya.

Kegiatan Polsek Airmadidi ini dipimpin oleh Kepala SPK Aipda Ahendra Paulus dan Kanit Binmas Aipda Rommy Moniaga, di Airmadidi Atas serta Sarongsong I, Sabtu (28/08/2021).

Polsek Airmadidi berkolaborasi dengan mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), membagikan masker dan hand sanitizer kepada para pengguna jalan.

Selain itu juga disampaikan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan kebijakan Pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Jangan lupa pakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” pesan Aipda Rommy Moniaga bersama para mahasiswa.

Terpisah, Kapolsek Airmadidi Iptu C. Melky Sadrach, mengatakan bahwa Polsek Airmadidi selalu berupaya mewujudkan masyarakat yang taat dan disiplin protokol kesehatan.

“Seluruh komponen masyarakat kami libatkan dalam upaya ini, salah satunya adalah kalangan mahasiswa,” pungkasnya.

Beraktivitas sehari-hari, ingat pesan ibu, ingat 3M!

Memakai masker dengan benar

Menjaga jarak dan hindari kerumunan, karena di antara kita bisa jadi ada yang terinfeksi Covid-19 namun merupakan orang yang tidak menunjukkan gejala

Mencuci tangan pakai sabun dengan rutin terutama sesudah menyentuh permukaan benda dan sebelum menyentuh bagian mata, hidung, dan mulut. Sabun dapat membunuh virus penyebab Covid-19.

Selain 3M, dukung juga upaya pemerintah untuk melakukan 3T (testing, tracing, treatment), serta siap divaksinasi saat vaksin siap! (tribunmanado.co.id/finneke wolajan)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved