Breaking News:

Lifestyle

Indonesia Posisi Pertama Negara Paling Santai di Dunia

Kata "paling santai" bukan dalam artian "malas", melainkan santai dalam hal destinasi, sehingga cocok menjadi tempat liburan terbaik di dunia

Editor: Finneke Wolajan
Instagram/marischkaprue
Pulau Padar, Taman Nasional Komodo, Flores. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Indonesia menjadi negara paling santai di dunia, berdasarkan riset sebuah agen perjalanan asal Inggris, Lasminute.com

Mereka melakukan riset dengan tajuk "Most Chilled Out Countries in The World" atau negara paling santai di dunia, dengan menobatkan Indonesia menjadi negara paling santai di dunia pertama

Dalam riset tersebut, kata "paling santai" bukan dalam artian "malas", melainkan santai dalam hal destinasi, sehingga cocok menjadi tempat liburan terbaik di dunia.

Riset yang dilakukan Lasminute ini mengklaim telah menganalisis dari berbagai faktor, mulai dari hak pribadi warga negara, polusi suara dan cahaya, suhu, jumlah hari libur, hingga jumlah spa di negara itu.

Berikut ini 5 negara yang masuk dalam negara paling santai di dunia versi Lastminute, sehingga bagus menjadi rekomendasi bagi wisatawan:

1. Indonesia


Gunung Bromo (Garuda Indonesia)

Negara kepulauan terbesar di dunia ini memiliki garis pantai terbesar di dunia dengan suhu rata-rata mencapai 25 derajat celsius, Indonesia dinilai paling cocok untuk menjadi destinasi bagi para pelancong mancanegara untuk menikmati kehangatan mataharinya.

Kesempurnaan destinasi di Indonesia sebagai negara paling santai di dunia ditunjang oleh beragam fasilitasnya dalam memanjakan para wisatawan mancanegara.

Lasminute juga mencatat Indonesia juga punya lebih dari 186 ruang hijau, rata-rata 30 hari libur per tahun, 66 spa di setiap daerah, dan retret kesehatan yang mudah dijumpai.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved