Breaking News:

Berita Bitung

Oma Anitje Terima Bantuan PT MNS dan Pemkot Bitung

Pemerintah Kota Bitung dan PT MNS perusahan minyak goreng memberikan paket bantuan sembako kepada lansia di Kota Bitung.

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
PT MNS Wilmar Grup dan Pemerintah Kota Bitung menyerahkan paket bantuan sembako kepada lansia di Kota Bitung secara simbolis. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Warga berusia lanjut (lansia) di Kota Bitung, dapat bantuan dari PT Multi Nabati Sulawesi (MNS) Wilmar Grup dan Pemerintah Kota Bitung, Rabu (25/8/2021).

Pemerintah Kota Bitung dan PT MNS perusahan minyak goreng di Kelurahan Paceda, Kecamatan Madidir, memberikan paket bantuan sembako kepada lansia di Kota Bitung.

Penyerahan bantuan sembako itu dilakukan oleh Wali kota Bitung Maurits Mantiri, Wakil Wali Kota Hengky Honandar, Rusanna Sinaga Head PGA PT MNS, Plt Asissten I setda Kota Bitung Julius Ondang dan Camat Madidir Altin Tumengkol.

Penyerahan berlangsung di taman patung Dotu (Opo) Xaverius Dotulong di Kelurahan Madidir Weru Kecamatan Madidir, Kota Bitung Sulut, kepada lima orang perwakilan lansia.

“Dapat bantuan, senang rasanya. Kami menerima dengan hati yang gembira dan senang, mereka yang memberi bantuan kepada kami,” kata Anitje Mangambea (69) warga Kelurahan Madidir Weru usai menerima bantuan.

Menurut Oma Anitje yang keseharian mengurus rumah tangga yang saat ini tinggal bersama dua orang cucunya, satu diantara bantuan beras 5 kilogram sangat membantu kebutuhan sehari-sehari di rumah.

Pihaknya berhadap di tengah pandemi Covid 19, pemerintah kota Bitung untuk terus memperhatikan masyarakat dan lansia khususnya yang terdampak pandemic Covid 19.

Hanna Sinaga Head HRD PGA PT MNS mengatakan, terkait dengan bantuan kepada lansia di Kota Bitung sebanyak 200 paket diberikan melalui pemerintah Kota Bitung.

“Kenapa diberikan kepada lansia? Seperti arahan Walikota Bitung lansia adalah orang tua kita, orang tua yang mendoakan kota Bitung agar semakin maju kedepan dan bisa berlalu dari Covid 19."

"Selain itu sebagai perhargaan dan cinta kasih kami kepada orang tua,” kata Rusana Sinaga.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved