Breaking News:

Berita Talaud

Talaud Masuk Daerah Berisiko Rendah Penyebaran Covid-19, Elly Lasut: Berkat Doa Para Tokoh Agama

Pemerintah Kabupaten Talaud menggelar rapat koordinasi dan doa bersama para tokoh agama

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Chintya Rantung
IST
Rapat koordinasi dan doa bersama pemkab Talaud dengan para tokoh agama 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Kabupaten Talaud menggelar rapat koordinasi dan doa bersama para tokoh agama di Aula Wanala T2 Melonguane, Jumat (20/8/2021) pekan lalu.

Dengan tema pengendalian penyebaran covid-19 melalui program vaksinasi dan doa bersama dipimpin Ketua Sinode Germita Pdt Dr Arnold.

Bupati Elly Engelbert Lasut mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka untuk membahas tentang penanganan covid-19.

"Kita berkumpul di sini, anggaplah untuk bermusyawarah memberikan informasi kepada para tokoh agama tentang surat edaran terbaru dari pemerintah daerah.

Surat edaran tersebut, dalam rangka merespons apa yang menjadi penilaian dari pemerintah pusat, dalam hal ini Badan Nasional Penanggulangan Bencana Nasional (BPBN) dan Gubernur Sulawesi Utara," kata Lasut.

Ia mengatakan berdasarkan hasil evaluasi BPBN, Kabupaten Kepulauan Talaud dalam penanganan covid-19 masuk dalam salah satu yang beresiko rendah.

"Ini semua berkat dari kekuatan doa hingga kemudian membawa berkah bagi Kabupaten Kepulauan Talaud. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada semua tokoh agama," sebutnya.

Diketahui dalam kegiatan, pemerintah memberikan secara simbolis dana intensif bagi tokoh-tokoh agama.

Turut hadir Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Martji Leong serta Wakil Ketua DPRD Djekmon Amisi.(Iv)

Tentang Talaud

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved