Breaking News:

Berita Bolmut

Puskesmas Sangkub Bolmut Gelar Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di SMK Negeri 1

Puskesmas Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) terus memaksimalkan kegiatan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
mejer lumantow/tribun manado
Vaksinasi Covid-19 di SMK Negeri 1 Sangkub 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Puskesmas Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) terus memaksimalkan kegiatan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat.

Kegiatan vaksinasi kali ini menyasar siswa-siswi di SMK Negeri 1 Sangkub dan masyarakat setempat.

Saat dijumpai Tribunmanado.co.id, Kepala Puskesmas Sangkub James Wawolangi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Bolmut.

"Jadi hari ini kita melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 dengan menyasar kepada siswa siswi di SMK Negeri 1 Sangkub serta anak usia remaja," ujar Wawolangi kepada Tribunmanado.co.id, Selasa (24/82021).

Dijelaskannya, bahwa kegiatan pelayanan vaksinasi ini juga dilakukan serentak disetiap Puskesmas yang ada di Kabupaten Bolmut.

"Sebelumnya kita juga telah melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat yang dipusatkan di Pasar Sangkub dan di Puskesmas Sangkub sehingga memudahkan masyarakat untuk datang mengikuti vaksinasi," jelas Wawolangi.

Ditambahkannya, bagi masyarakat yang belum divaksin bisa segera menghubungi Puskesmas Sangkub untuk mendapatkan jadwal mengikuti vaksinasi dosis pertama dan kedua.

Dirinya juga mengimbau masyarakat baik yang telah divaksin maupun yang belum untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Sebab, Kabupaten Bolmut masih mengalami penambahan kasus positif covid-19 hingga saat ini.

"Mari tetap disiplin protokol kesehatan selalu gunakan masker, jaga jarak, tidak berkerumun, dan menjaga imunitas tubuh sehingga terhindar dari penularan covid-19," tutup Kepala Puskesmas Sangkub.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved