Breaking News:

Belum Terlihat Baliho Ganjar Pranowo di Tomohon

Terlihat Baliho Prabowo Subianto bersama Ketua DPD Gerindra Sulut Conny Rumondor dengan tagline bersama Rakyat Kita Kuat.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Charles Komaling
tribunmanado.co.id/Hesly Marentek
Jalanan Kota Tomohon, Selasa (24/8/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -'Perang' spanduk  Calon Presiden (Capres) mulai terlihat  Kota Tomohon. Mulai bertebarannya baliho para kandidat Capres di sejumlah ruas jalan di Kota Tomohon.

Setelah sebelumnya baliho Puan Maharani dengan tagline Kepak Sayap Kebhinekaan. Serta baliho Airlangga Hartarto dengan Kerja Untuk Indonesia.

Kini baliho milik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang terlihat di sejumlah titik ruas Kota Tomohon. Salah satunya di jalan Raya Walian, Kecamatan Tomohon Selatan.

Terlihat Baliho Prabowo Subianto bersama Ketua DPD Gerindra Sulut Conny Rumondor dengan tagline bersama Rakyat Kita Kuat.

Ketua DPC Partai Gerindra Tomohon Mono Turang ini sebagai bentuk sosialisasikan Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo Subianto.

"Gerindra Tomohon turut sosialisasikan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. Sudah dipasang di beberapa titik bulan lalu," ujar Mono.

Dia pun menegaskan Gerindra Tomohon siap mengamankan. "Komitmen kami untuk mendukung penuh Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 nanti," tegas Politisi yang dikenal vocal ini.

Ada Prabowo sendiri merupakan salah satu kandidat terkuat sejauh.

Ini sebagaimana hasil beberapa lembaga survei yang menempatkan Prabowo di posisi teratas.

Sementara untuk salah satu kandidat capres lainnya yakni Ganjar Pranomo terpantau belum melakukan sosialisasi melalui baliho sejauh ini. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved