Breaking News:

Sulut Maju

Olly Dondokambey Meresmikan Jemaat GMIM Lembah Yordan Atep, Ajak Membangun Bersama

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw meresmikan Jemaat GMIM "Lembah Yordan" Atep Wilayah Pinaesaan.

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Handhika Dawangi
istimewa
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw meresmikan Jemaat GMIM "Lembah Yordan" Atep Wilayah Pinaesaan, Langowan Selatan, Kabupaten Minahasa, Sabtu (21/8/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw meresmikan Jemaat GMIM "Lembah Yordan" Atep Wilayah Pinaesaan, Langowan Selatan, Kabupaten Minahasa, Sabtu (21/8/2021).

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw meresmikan Jemaat GMIM "Lembah Yordan" Atep Wilayah Pinaesaan, Langowan Selatan, Kabupaten Minahasa, Sabtu (21/8/2021). (Istimewa)

Ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt Hein Arina ini dirangkaikan dengan penerimaan Pdt Venly Donald Massie sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Lembah Yordan Atep serta Pdt Englani NT Rumondor sebagai pendeta jemaat.

Gubernur Olly mengajak seluruh jemaat selalu bersyukur karena kendati di tengah pandemi Covid-19 namun terjadi pertumbuhan jemaat yang ada di wilayah GMIM.

Baca juga: Gubernur Olly Dondokambey Masih Simpan Nama Calon Sekda Kabupaten/Kota

Baca juga: Gubernur Olly Dondokambey Minta Dinas Kesehatan Vaksinasi Ibu Hamil di Semua Kabupaten dan Kota

Baca juga: Gubernur Olly Dondokambey Ajukan KUA-PPAS APBD Perubahan 2021

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw meresmikan Jemaat GMIM "Lembah Yordan" Atep Wilayah Pinaesaan, Langowan Selatan, Kabupaten Minahasa, Sabtu (21/8/2021). (istimewa)

"Kita harus bersyukur, walaupun dengan situasi pandemi saat ini pertumbuhan jemaat yang ada di wilayah GMIM selalu bertambah.

Dengan situasi dan kondisi yang masih seperti ini, kita masih tetap kuat dan terus bertumbuh, ini adalah hal yang sangat baik bagi kita," ujar Mantan Anggota DPR RI.

Olly juga mengajak seluruh jemaat GMIM dapat menjadi teladan bagi seluruh masyarakat Sulut dengan tetap semangat dan bersinergi untuk mempertahankan serta meningkatkan stabilitas ekonomi Sulut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved