Breaking News:

Berita Mitra

Dinsos Minahasa Tenggara Pastikan Harga Pangan e-Warong Masih Normal

Harga saat ini masih belum melebihi dari harga pasaran yang ditetapkan oleh Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) untuk daerahnya.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Kharisma Kurama
Kepala Dinas Sosial Mitra, Franky Wowor. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Harga produk pangan dalam e-Warong di Minahasa Tenggara masih berada di batas normal atau wajar. 

Hal itu sebagaimana yang diungkap pleh pihak Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). 

Kepala Dinas Sosial Mitra, Frangky Wongkar mengatakan, harga saat ini masih belum melebihi dari harga pasaran yang ditetapkan oleh Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) untuk daerahnya.

“Terkait masalah perbedaan harga seperti yang disampaikan oleh menteri, untuk di Mitra masih normal atau wajar,” ungkap Franky Wowor.

Dikatakannya, terjadinya perbedaan ini karena besaran harga tidak ditentukan atau disesuaikan dengan harga pasaran masing-masing wilayah.

Berkaitan dengan perbedaan harga di setiap e-Warong di daerahnya, masih wajar karena harga pasaran di masing-masing wilayah berbeda-beda atau tidak sama.

Sebab menurutnya, untuk perbandingan harga pihaknya tidak bisa menentukan karena haknya e-Warong, selama tidak melebihi harga pasaran.

“Tetapi, kalau misalnya harga sudah jauh melebihi harga pasaran yang ditetapkan Perindag, tentu kami tidak segan-segan memberhentikan,” tutupnya.

Tentang Mitra

Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) adalah salah satu Kabupaten di antara 15 Kabupaten/Kota (11 Kabupaten dan 4 Kota) yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved