Breaking News:

Berita Minahasa

Bupati Minahasa Dampingi Gubernur dan Wakil Reresmian GMIM Lembah Yordan Atep

Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si turut serta dampingi dua pemimpin Sulawesi Utara tersebut.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
Pemkab Minahasa
Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si turut serta dampingi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw dalam peresmian GMIM Jemaat Lembah Yordan Atep Wilayah Pinaesaan, Langowan Selatan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Peresmian GMIM Jemaat Lembah Yordan Atep Wilayah Pinaesaan, Langowan Selatan, dilaksanakan pada hari Sabtu (21/8/2021).

Peresmian dilakukan oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw

Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si turut serta dampingi dua pemimpin Sulawesi Utara tersebut.

Ibadah dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina. 

Ibadah juga dirangkaikan dengan penerimaan dan pelantikan Pdt. Venly Massie, M.Th sebagai Ketua BPMJ Lembah Yordan Atep dan Pdt. Englani Rumondor, M.Teol selaku pendeta jemaat.

Peresmian yang juga pemekaran jemaat dari Jemaat Bukit Sion Atep itu ditandai dengan pembukaan selubung papan nama gereja oleh Gubernur Olly Dondokambey.

Pada kesempatan tersebut baik Gubernur, Wagub bersama Bupati Minahasa menyampaikan banyak selamat atas diresmikannya Jemaat Lembah Yordan, gedung gereja maupun pelantikan Ketua BPMJ.

Mereka juga berharap semuanya akan bekerja sama melayani dan sarana dan prasana yang ada dapat menunjang pelayanan jemaat.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut, SE, Asisten Bidang Admonistrasi Umum Sekprov Sulut, Drs. Gemmy Kawatu, Wakil Ketua BPMS, Pnt. Johnly Wendur, Ketua BPMW Pinaesaan, Pdt. Jein Ondang-Kalele, M.Th, Ketua BPMJ Sion Atep, Pdt. Romi Rawis, S.Th.

Tentang Minahasa

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved